|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 2, Pendidikan Agama Islam (Agustus, 2021) |
Panduan Penulisan Karya Ilmiah Lengkap untuk Prosiding Seminar Penelitian Sivitas Akademika Unisba Gelombang 2 Tahun 2021 (SPeSIA-Unisba 2021) |
Abstract
Download Template
|
Karya Ilmiah |
|
Vol 2, No 1, Pendidikan Agama Islam (Februari, 2016) |
Educational Implications of Verses 1-9 of Surah Al-Mu'minun of the Holy Quran About Character Education |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Herlina Herlina, H.U Saepudin Ahmad Syatibi, Beni Suhendar |
|
Vol 4, No 1, Pendidikan Agama Islam (Februari, 2018) |
Analisis Deskriptif Manajemen Sekolah Pra-Nikah di Masjid Salman ITB |
Abstract
PDF
|
Jatimurti Jatimurti |
|
Vol 7, No 2, Pendidikan Agama Islam (Agustus, 2021) |
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Kisah Nabi Yusuf dan Implikasi dalam Pendidikan Keluarga (Penelitian Q.S Yusuf ayat 8-10) |
Abstract
PDF
|
Kamila Azzahraa, Enoh Nuroni, Dinar Nur Inten |
|
Vol 3, No 1, Pendidikan Agama Islam (Februari, 2017) |
Implikasi Konsep Suluk Imam Al-Ghazali terhadap Model Pendidikan Spiritual |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Fitri Setiawati, Sobar Al-Ghazal, Adang M. Tsaury |
|
Vol 3, No 1, Pendidikan Agama Islam (Februari, 2017) |
Implementasi Pendidikan dari Al-Quran Surat An-Nahl Ayat 125 terhadap Pembelajaran dengan Menggunakan Metode Bil-Hikmah, Al-Mau’idzhah Hasanah dan Al-Jadal |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Yuyun Winangsih |
|
Vol 3, No 1, Pendidikan Agama Islam (Februari, 2017) |
Pendidikan Agama Islam pada Anak yang Ibunya Bekerja (Studi Deskriptif pada Karyawati PT Metro Garmin Dayeuhkolot) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Annisa Fauziah, Dedih Surana, Fitroh Hayati |
|
Vol 5, No 1, Pendidikan Agama Islam (Februari, 2019) |
Pendidikan Disiplin dan Mandiri Melalui Budaya Pesantren |
Abstract
PDF
|
Irma Rohimatunisa, Adliyah Ali MD, Asep Dudi Suhardini |
|
Vol 6, No 1, Pendidikan Agama Islam (Februari, 2020) |
Implikasi Pedagogis dari QS. An-Naml Ayat 60-64 sebagai Landasan Metode Pengulangan dalam Pembelajaran Aqidah |
Abstract
PDF
|
Ayu Latifah, Sobar Al Ghazal, Mujahid Rasyid |
|
Vol 6, No 2, Pendidikan Agama Islam (Agustus, 2020) |
Implikasi Nilai-nilai Pendidikan Akhlak dalam Novel Eliana Karya Tere Liye terhadap Pendidikan dalam Keluarga |
Abstract
PDF
|
Cantika Alif Ridwan, Dedih Surana, Muhamad Imam Pamungkas |
|
Vol 2, No 2, Pendidikan Agama Islam (Agustus, 2016) |
Analisis Pendidikan Karakter Melalui Program Karakter Baik dan Kuat (BAKU) di SMK Daarut Tauhiid Boarding School Bandung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Agan Sosiowidyowati, Erhamwilda Erhamwilda, Asep Dudi Suhardini |
|
Vol 2, No 2, Pendidikan Agama Islam (Agustus, 2016) |
Implikasi Pendidikan dari Qs.Al-Baqarah ayat 221 tentang Pendidikan Pra Nikah terhadap Keutuhan Keluarga |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Lala Shofia, Agus Halimi, Ikin Asikin |
|
Vol 2, No 2, Pendidikan Agama Islam (Agustus, 2016) |
Implikasi Pendidikan dalam QS Al-Qalam Ayat 8-15 terhadap Interaksi Edukatif dalam Pembinaan Karakter Peserta Didik |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ismia Nur Pratami, Eko Surbiantoro, Agus Halimi |
|
Vol 4, No 2, Pendidikan Agama Islam (Agustus, 2018) |
Pengelolaan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Kelas Inklusif Sekolah Menengah Pertama Tunas Unggul Kota Bandung |
Abstract
PDF
|
Ibni Fadlillah, Aep Saepuddin, Nadri Taja |
|
Vol 4, No 2, Pendidikan Agama Islam (Agustus, 2018) |
Implementasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Saintifik di SD Elfitra Antapani Bandung |
Abstract
PDF
|
Novianti Sholihah, A. Mujahid Rasyid, U. U. Saefuddin |
|
Vol 4, No 1, Pendidikan Agama Islam (Februari, 2018) |
Penggunaan Multimedia Digital dalam Proses Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Pertama (Studi Analisis Deskriptif di SMP Kreatif iHAQi Islamic Boarding School Kelas VII Ciumbuleuit Cidadap Kota Bandung) |
Abstract
PDF
|
Sahri Sahri, Asep Dudi Suhardini, Agus Halimi |
|
Vol 5, No 1, Pendidikan Agama Islam (Februari, 2019) |
Implikasi Pendidikan dari Qur’an Surah Al-Baqarah Ayat 83 Terhadap Pendidikan bagi Anak Yatim |
Abstract
PDF
|
Yogi Senianto, Enoh Enoh, Helmi Aziz |
|
Vol 3, No 1, Pendidikan Agama Islam (Februari, 2017) |
Implikasi Pendidikan dari Q.S.Qaf: 16-18 tentang Kewajiban menjaga Lisan sebagai Bentuk Meningkatkan Iman Seorang Muslim |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Moh. Muzni, Enoh Enoh, Eko Surbiantoro |
|
Vol 3, No 1, Pendidikan Agama Islam (Februari, 2017) |
Implikasi Pendidikan Qs. An-Nahl Ayat 70 terhadap Kualitas Hidup Muslim |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ermasari Ermasari, Adliyah Ali MD, Aep Saepudin |
|
Vol 3, No 2, Pendidikan Agama Islam (Agustus, 2017) |
Pengelolaan Program Pendidikan Agama Islam Bagi Narapidana Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Cianjur ( Studi Deskriptif pada Pesantren Terpadu At-Taubah ) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Asep Dedi Rohman, Ikin Asikin, Fitroh Hayati |
|
Vol 3, No 1, Pendidikan Agama Islam (Februari, 2017) |
Implikasi Pendidikan dari Q.S Al-Hujurat Ayat 12 tentang Larangan Ghibah dan Upaya-upaya Menghindarinya |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Syaeful Ramadan, Enoh Enoh, Layen Junaedi |
|
Vol 2, No 2, Pendidikan Agama Islam (Agustus, 2016) |
Meningkatkan Ketakwaan melalui Proses Ingtrospeksi Diri (Analisis Pendidikan terhadap QS Al-Hasy Ayat 18) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Putri Wulan Afandi, Ikin Asikin, Layen Junaedi |
|
Vol 2, No 2, Pendidikan Agama Islam (Agustus, 2016) |
Implikasi Pendidikan dari Kisah Nabi Ibrahim AS terhadap Pendidikan Kesolehan Anak (Kajian terhadap QS As-Saffat Ayat 100-102) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Faisal Rosya Ramadhan, U. Saefuddin, Adliyah Ali M. |
|
Vol 2, No 2, Pendidikan Agama Islam (Agustus, 2016) |
Implikasi Pendidikan; Qs An- Nisa Ayat 17-18 Dan At-Tahrim Ayat8; Taubat Nasuha Seorang Muslim |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Temi Ari Wijaya, A. Mujahid Rasyid, Eko Surbianto |
|
Vol 2, No 2, Pendidikan Agama Islam (Agustus, 2016) |
Implikasi Pendidikan dari Q.S Luqman Ayat 18-19 Tentang Larangan Berprilaku Sombong |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Wahyudin Wahyudin, Enoh Enoh, Adang M. Tsaury |
|
1 - 25 of 94 Items |
1 2 3 4 > >> |