Search


 
Issue Title
 
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) Periklanan melalui Instagram Story Ads Collage Kit dengan Keputusan Pembelian Konsumen Abstract  PDF
Vina Aprila, Indri Rachmawati
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Komuikasi Persuasi pada Program Kemitraan PT Len Industri (Persero) Abstract  PDF
Dimas Anaditya Fathir Rahman, Anne Ratnasari
 
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) Hubungan Pesan SMS Blast Dunkin Donuts dengan Minat Beli Konsumen di Bandung Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Mochamad Ridha Gustian, Udung Noor Rosyad
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Pesan dalam Tari Ranup Lampuan Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Muhammad Akbar, Anne Maryani
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Hubungan Pesan Price Discount dengan Keputusan Pembelian di Vearst Jeans Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Aldira Kusuma, Rini Rinawati
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Hubungan Penyajian Pesan pada Situs Traveloka dengan Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Membeli Tiket Pesawat dan Hotel Studi Korelasional pada Member Traveloka di Kota Bandung Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Ryan Rosmawan, Anne Ratnasari
 
Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015) Management content comic pada kegiatan stand up comedy Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Ryan Akhmad Fauzian, M. Rochim M. Rochim
 
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) Relation Of Attraction Of Message Content Website “Turn Back Hoax†with Motivation To Get Factual News Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Intan Nurani, Zulfebriges Zulfebriges
 
Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DI MEDIA SOSIAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
meri junia, Udung Noor Rosyad
 
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2021) Pengaruh Pesan Kampanye “Cegah Covid-19 #Dirumahaja dan Tetap Jaga Sistem Imun Tubuh†melalui Instagram terhadap Sikap Publik Abstract  PDF
Sasbila Larasati Fitriansyah, Ike Junita Triwardhani
 
Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019) Strategi Komunikasi Politik Caleg DPRD dalam Menarik Minat Voters Abstract  PDF
Hasby Jamil, Zulfebriges Zulfebriges
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Promosi Aplikasi KAI ACCESS dengan Minat Beli Tiket Online Abstract  PDF
Anggita Ayu Kusumawhardani, Rini Rinawati
 
Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015) Tanggapan pengguna website rabbani mengenai iklan kerudung Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Ade Fitria Rosa, Rini Rinawati
 
Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016) The Messages in the Dance Ranup Lampuan Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
muhammad akbar
 
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2021) Hubungan Pesan Iklan dengan Minat Generasi Milenial Abstract  PDF
Ilham Awaluddin Jamin, Endri Listiani
 
Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020) Analisis Semiotika Pesan Moral dalam Film Animasi Toy Story 4 Abstract  PDF
Muhammad Aufa Hakim, Moch Rochim
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Hubungan Daya Tarik Pesan Iklan Go-Jek Versi Essien dengan Minat Bobotoh dalam Menggunakan Go-Jek Abstract  PDF
Syachrizal Wardoyo
 
1 - 17 of 17 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"