|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) |
Periklanan melalui Instagram Story Ads Collage Kit dengan Keputusan Pembelian Konsumen |
Abstract
PDF
|
Vina Aprila, Indri Rachmawati |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) |
Komuikasi Persuasi pada Program Kemitraan PT Len Industri (Persero) |
Abstract
PDF
|
Dimas Anaditya Fathir Rahman, Anne Ratnasari |
|
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) |
Hubungan Pesan SMS Blast Dunkin Donuts dengan Minat Beli Konsumen di Bandung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Mochamad Ridha Gustian, Udung Noor Rosyad |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) |
Pesan dalam Tari Ranup Lampuan |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Muhammad Akbar, Anne Maryani |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) |
Hubungan Pesan Price Discount dengan Keputusan Pembelian di Vearst Jeans |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Aldira Kusuma, Rini Rinawati |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) |
Hubungan Penyajian Pesan pada Situs Traveloka dengan Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Membeli Tiket Pesawat dan Hotel Studi Korelasional pada Member Traveloka di Kota Bandung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ryan Rosmawan, Anne Ratnasari |
|
Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015) |
Management content comic pada kegiatan stand up comedy |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ryan Akhmad Fauzian, M. Rochim M. Rochim |
|
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) |
Relation Of Attraction Of Message Content Website “Turn Back Hoax†with Motivation To Get Factual News |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Intan Nurani, Zulfebriges Zulfebriges |
|
Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015) |
HUBUNGAN ANTARA IKLAN DI MEDIA SOSIAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
meri junia, Udung Noor Rosyad |
|
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2021) |
Pengaruh Pesan Kampanye “Cegah Covid-19 #Dirumahaja dan Tetap Jaga Sistem Imun Tubuh†melalui Instagram terhadap Sikap Publik |
Abstract
PDF
|
Sasbila Larasati Fitriansyah, Ike Junita Triwardhani |
|
Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019) |
Strategi Komunikasi Politik Caleg DPRD dalam Menarik Minat Voters |
Abstract
PDF
|
Hasby Jamil, Zulfebriges Zulfebriges |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) |
Promosi Aplikasi KAI ACCESS dengan Minat Beli Tiket Online |
Abstract
PDF
|
Anggita Ayu Kusumawhardani, Rini Rinawati |
|
Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015) |
Tanggapan pengguna website rabbani mengenai iklan kerudung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ade Fitria Rosa, Rini Rinawati |
|
Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016) |
The Messages in the Dance Ranup Lampuan |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
muhammad akbar |
|
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2021) |
Hubungan Pesan Iklan dengan Minat Generasi Milenial |
Abstract
PDF
|
Ilham Awaluddin Jamin, Endri Listiani |
|
Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020) |
Analisis Semiotika Pesan Moral dalam Film Animasi Toy Story 4 |
Abstract
PDF
|
Muhammad Aufa Hakim, Moch Rochim |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) |
Hubungan Daya Tarik Pesan Iklan Go-Jek Versi Essien dengan Minat Bobotoh dalam Menggunakan Go-Jek |
Abstract
PDF
|
Syachrizal Wardoyo |
|
1 - 17 of 17 Items |
|