Search


 
Issue Title
 
Vol 8, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Juli, 2021) Analisis Isi Pesan Content Marketing Instagram @Kitkat_Id Berdasarkan Taylor’s Six-Segment Message Strategy Abstract  PDF
Nesya Rachmawati, Faris Annas
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Komunikasi dalam Pembinaan Program Kemitraan di PT Pos Indonesia Abstract  PDF
Rosiana Mustika Yusup, Dede Lilis Choerowati
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Hubungan CMSite dengan Kinerja Karyawan PT. Bank woori Saudara Indonesia 1906, Tbk. Abstract  PDF
Galih Muhammad
 
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) Panduan Penulisan Karya Ilmiah Lengkap untuk Prosiding Seminar Penelitian Sivitas Akademika Unisba Gelombang 2 Tahun 2021 (SPeSIA-Unisba 2021) Abstract  Download Template
Karya Ilmiah
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Komuikasi Persuasi pada Program Kemitraan PT Len Industri (Persero) Abstract  PDF
Dimas Anaditya Fathir Rahman, Anne Ratnasari
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Strategi Komunikasi “Pewajahan Baru†Koran Sindo Jabar Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Hanum Rahayu Agustini, Zulfebriges Zulfebriges
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Komunikasi Kelompok Tim Produksi dalam Menghasilkan Gagasan Kreatif Program The Comment NET TV. Abstract  PDF
Priliani Sri Pujiastuti, Ike Junita Triwardhani
 
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) Persuasive Communication "SPG" Aidda Technique using the Offering to Prospective Buyers Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Ady Hadyansah, Satya Indra Karsa
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Proses Produksi Program 'Kalawarta' di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa Barat Abstract  PDF
Syahal Khoer, M Rochim
 
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) Marketing Communication In Philately Selling at PT. POS INDONESIA Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Gancar Luthfan Tariz, Satya Indra Karsa
 
Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2020) Hubungan antara Program Acara Extreme Moshpit di OZ Radio Bandung dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mengenai Musik Extreme Abstract  PDF
Rizky Aprianto Kurnia, Wiki Angga Wiksana
 
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) Hubungan Antara Jingle Iklan “Nego Cincai†di Tv dengan Brand Awareness Bukalapak Abstract  PDF
Cici Yulia Permata Sari, Rini Rinawati
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Strategi Komunikasi Divisi Safety di PT. Indo Japan Steel Center (IJSC) Abstract  PDF
Chairul Rozi Tri Juliarsid, Nurhastuti Nurhastuti
 
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) The role of Corporate Communications in Building Internal Communications Employees PT. Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Maya Nurwindi, Ike Junita Triwardhani
 
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) Communication Planning PT. Dirgantara Indonesia in Product Marketing N219 Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Mahar Qoonitah Nasution, Rini Rinawati
 
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Kegiatan Pemasaran Uberxdapp Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Tri Purwadi, M Rochim
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Pesan dalam Tari Ranup Lampuan Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Muhammad Akbar, Anne Maryani
 
Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016) Communication Activities in the Big Reds Community as the Supporters of Liverpool FC Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Meddy Saputra, Nurhastuti Nurhastuti
 
Vol 8, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Juli, 2021) Perancangan Strategi Promosi Brand Activation pada Loyalitas Pelanggan “Collabonation Meroket Bersama Compass” Abstract  PDF
Quraisya Ghina, Diajeng Herika Hermanu
 
Vol 8, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Juli, 2021) Efektivitas Konten Instagram dalam Membangun Brand Awareness pada Somethinc Abstract  PDF
Esti Hening Adihandaruni, Rizky Fauzi
 
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) Hubungan Komponen Komunikasi dengan Etika Pergaulan pada Mahasiswa Abstract  PDF
Rezza Noval Zaela, Dede Lilis Chaerowati
 
Vol 5, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2019) Strategi Komunikasi Bidang Perlindungan Anak DP2KBP3A Kabupaten Bandung dalam Mencegah Kasus Kekerasan Anak Abstract  PDF
Zakki Mubarrak, Indri Rachamawti
 
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) Perencanaan Komunikasi dalam Event 61 Tahun Konperensi Asia Afrika sebagai Media Promosi Museum Konperensi Asia Afrika Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Aprilia Gozali, Aning Sofyan
 
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) Tradisi Seni Beluk sebagai Komunikasi Budaya di Kampung Adat Cikondang dalam Melestarikan Kebudayaan Abstract  PDF
Fikri Nur Jannah, Dede Lilis Chaerowati
 
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) Strategi Komunikasi MI Al-Ishlah saat Pembelajaran Jarak Jauh Abstract  PDF
Meri Sartika, Indri Rachmawati
 
1 - 25 of 192 Items 1 2 3 4 5 6 7 8 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"