|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019) |
Hubungan antara Daya Tarik Iklan Indoeskrim di Youtube dengan Brand Awareness |
Abstract
PDF
|
Raden Ariakusumah Nataprawira, Zulfebriges Zulfebriges |
|
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) |
Brand Awareness Produk Youtube Go di Media Sosial |
Abstract
PDF
|
Dila Aprilia Fadlillah, Anne Maryani |
|
Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020) |
Hubungan Product Placement Tropicana Slim dalam Web Series "Janji" dengan Brand Awareness |
Abstract
PDF
|
Agyl Khrisna Arbani, Udung Noor Rosyad |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2019) |
Hubungan Daya Tarik Iklan Komedi dengan Brand Awareness |
Abstract
PDF
|
Adri Mochamad Farhan, Anne Maryani |
|
1 - 4 of 4 Items |
|