Hubungan Teknik Disiplin Orangtua dengan Penyesuaian Akademik pada Siswa Kelas X SMA BPI 1 Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Allen, Bem. P. (1990). Personal Adjusment. New York : Mc Graw-Hill, Inc
Hurlock, Elizabeth B. (1990). Psikologi Perkembangan Anak, Jilid 2 edisi ke enam. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Noor, Hasanuddin. (2009). Psikometri ; Aplikasi dalam Penyusunan Instrumen Perilaku. Bandung : Fakultas Psikologi Universitas Islam Bandung
Santrock, John W. (2007). Remaja, Jilid 1 edisi 11. Alih Bahasa : Benedictine Widyasinta. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Silalahi, Ulber.(2012). Metode Penelitian Sosial. Bandung : Penerbit Refika Aditama
Sugiono. (2013), Metode Penelitian Kuantitatif kualitatif dan R&D. Bandung : Penerbit Alfabeta
Sumber lain :
Afriani, Sisca Friscilia. (2011). Hubungan Dukungan Orang Tua Dengan Penyesuaian Akademik Para Siswa Underrachiever Kelas XI SMA Negeri 11 Bandung. Bandung : Universitas Islam Bandung
Faryani, Ayu. (2009). Hubungan Antara Teknik Disiplin Yang Ditetapkan Pimpinan Pondok Dengan Moral Judgement Remaja Di Pondok Anak Yatim Insan Kamil Mandiri Cimahi. Bandung : Universitas Islam Bandung
Halimah, Lilim, dkk. (2011). Hubungan antara Penerapan Teknik Disiplin Power Assertion dengan Penyesuaian Sosial Remaja di Panti Sosial Asuhan Anak Fajar Harapan Bandung. Bandung : lppm Unisba
Surya, Devi Permata. (2010). Hubungan Antara Persepsi Terhadap Teknik Penerapam Disiplin Dengan Penyesuaian Sosial. (Studi Hubungan antara Persepsi Terhadap teknik Penerapan Disiplin Power Assertion, Love Withdrawl, dan Induction Pada Remaja Putri Usia 15-18 Tahun di Panti Sosial Asuhan Anak Taman Harapan Muhammadiyah Bandung). Bandung : Universitas Islam Bandung
Internet :
Kepriexpose, Redaksi (2014, 10 Februari). “Berdasarkan Prestasi Dan Fasilitas, Inilah Daftar Sekolah Menengah Atas Terbaik Se Indonesiaâ€, http://www.kepriexpose.com (diakses 11 Mei 2014)
Profil SMA BPI 1 Bandung. http://www.smasbpi1bdg.net (diakses 11 Mei 2014)
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.908
  Â