INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION MRA BROADCAST MEDIA DIVISION BANDUNG
Abstract
Keywords
References
Biagi, Shirley. 2010. Media/Impact : Pengantar Media Massa. Jakarta : Salemba Humanika
Effendy, Onong Uchjana. 2009. Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung : Remaja Rosda Karya
Effendy, Onong Uchjana.1991. Radio Siaran Teori dan Praktek. Bandung : Mandar Maju
Fisher, B. Aubrey. 1978. Teori-Teori Komunikasi. Bandung : Remadja Karya
Hermawan, Agus. 2012. Komunikasi Pemasaran. Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi 13. Jakarta : Erlangga.
Lamb, Charles W, Joshep F. Hair & Carl McDaniel. 2001. Pemasaran buku 2. Jakarta : Salemba Empat
Moleong, Lexi J. 2007. Metodologi Penelitian Kulaitatif. Bandung : Remaja Rosda Karya
Morissan. 2008. Manajemen Media Penyiaran : Strategi Mengelola Radio & Televisi. Jakarta : Kencana
Noor, Juliansyah. 2011. Metodologi Penelitian. Jakarta : Kencana
Prayudha, Harlianta Harley & Andy Rustam M. 2013. Radio is Sound Only : Pengantar & Prinsip Peyiaran Radio di Era Digital. Jakarta : Broadcastmagz Publisher
Rangkuti, Freddy. 2009. Strategi Promosi Yang Kreatif & Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Shimp, Terence A. 2000. Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta : Erlangga
Suhandang, Kustadi. 2010. Periklanan : Manajemen, Kiat dan Strategi. Bandung : Nuansa
Sulaksana, Uyung. 2003. Integrated Marketing Communication Teks dan Kasus. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Yin, Robert K. 2014. Studi Kasus : Desain dan Metode. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada
Sumber lain :
http://eprints.uns.ac.id/2093/1/99301506201212451.pdf dikutip tgl 18 Juni 2014 04.00
http://communication.uii.ac.id/images/skripsi/Khttp://communication.uii.ac.id/ dikutip tgl 18 Juni 2014 04.30
http://mra.co.id/ dikutip tanggal 19 Juli 2014 pukul 09.28 WIB
http://wsmulyana.wordpress.com/2008/12/16/69/ dikutip tanggal 28 November 2014 pukul 11.51 WIB
Company profile I-Radio Bandung 2014
Company profile hard Rock Bandung 2014
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.599
  Â