Efektivitas Isi Pesan Iklan Media Luar Ruang Provider xl di bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Best, Roger J. 2012. Market-based management: strategies for growing customer value and profitability 6th ed. New Jersey: Prentice Hall
Durianto, Darmadi, dkk. 2003. Invasi pasar dengan iklan yang efektif. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Effendy, Onong Uchjanana. 2002. Hubungan masyarakat : suatu studi komunikologis. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Supriyanto, Sugeng. 2009. Meraih Untung dari Spanduk hingga Billboard. Yogyakarta: Pustaka Grahatama.
Sumber lain:
Bachdar, Saviq. 2015. “Beriklan di Media Luar Ruang Masih Potensialâ€, http://marketeers.com/article/beriklan-di-media-luar-ruang-masih-potensial.html. Tanggal akses 12 september 2015, pk. 13.47 WIB.
Susanta. 2008. Respon Konsumen terhadap Iklan Mie Sedap,†dalam Jurnal Ilmu Komunikasi. Volume 6, Nomor 2, Agustus 2008
Utama, Sandy Surya dkk. 2009. Efektivitas Iklan Televisi Partai Gerindra berdasarkan Metode Customer Response Index (CRI) Di Salatiga. Jurnal Ekonomi dan Bisnis.
Yunianto, Roni dkk. 2015. “Indosat siapkan obligasi dolar ; XL incar posisi kedua operator seluler terbesarâ€, http://www.ibpa.co.id/News/ArsipBerita/tabid/126/EntryId/827/Indosat-siapkan-obligasi-dolar-XL-incar-posisi-kedua-operator-seluler-terbesar.aspx. Tanggal 12 september 2015, pk. 21.18 WIB
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.3115
  Â