The Integrated Marketing Communication of Mugi Rekso Abadi Broadcast Media Division Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Effendy, Onong Uchjana. 2009. Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung : Remaja Rosda Karya
Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi 13. Jakarta : Erlangga.
Morissan. 2008. Manajemen Media Penyiaran : Strategi Mengelola Radio & Televisi. Jakarta : Kencana
Prayudha, Harlianta Harley & Andy Rustam M. 2013. Radio is Sound Only : Pengantar & Prinsip Peyiaran Radio di Era Digital. Jakarta : Broadcastmagz Publisher
Rangkuti, Freddy. 2009. Strategi Promosi Yang Kreatif & Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Shimp, Terence A. 2000. Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta : Erlangga
Sulaksana, Uyung. 2003. Integrated Marketing Communication Teks dan Kasus. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
http://mra.co.id/ dikutip tanggal 19 Juli 2014 pukul 09.28 WIB
http://wsmulyana.wordpress.com/2008/12/16/69/ dikutip tanggal 28 November 2014 pukul 11.51 WIB
Company Profil MRA Broadcast Media Division 2014
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.2357
  Â