Fenomena Penggunaan Media Sosial Sebagai Marketing Tools

Irwan Andriawan, Ike Junita Triwardhani

Abstract


Fenomen Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai alat Pemasaran di Kalangan Online Shop Bandung

References


Bittner. 1980. Mass Communication and Introduction. New Jersey: Engelwood Cliffs..

Creswell, J. W. (1998). Qualitative Inquiry and Research Design : Choosing among Five Tradition. London : Sage Publication.

Effendy, Onong Uchjana, 1993a. Televisi Siaran, Teori dan Praktek, Bandung : CV. Mandar Maju.

_____________________. 1993b. Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung: PT. Citra Aditya Bakti.

Kotler, Philip. 2007. Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan, Pengendalian, Prentice Hall. Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta: Salemba Empat

Kotler, Philip, dan Gary Armstrong. 2001a. Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi kedelapan, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.

_____________________. 2001b. Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi kedelapan, Jilid 2. Jakarta: Erlangga.

McQuail, Dennis and Sven Windahl. 1993. Communication Models: For The Study of Mass Communication. 2 ndEdition. New York: Longman Inc

Moleong, L. J. 2001. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.

Smith, D. Ronald. 2005. Strategic Planning For Public Relations. Second Edition. London: Lawrence Erlbaum Associates Publisher.

Wiryanto.2000. Teori Komunikasi Massa Jakarta: Balai Pustaka.

Yin, Robert K. 2003. Studi Kasus Desain dan Metode Jakarta : Raja Grafindo Persada

Sumber lain :

(http://id.wikipedia.org).-

(http://id.berita.yahoo.com/pengguna-aktif-instagram-naik-pesat)




DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.122

Flag Counter   Â