Fenomena Penggunaan Media Sosial Sebagai Marketing Tools
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bittner. 1980. Mass Communication and Introduction. New Jersey: Engelwood Cliffs..
Creswell, J. W. (1998). Qualitative Inquiry and Research Design : Choosing among Five Tradition. London : Sage Publication.
Effendy, Onong Uchjana, 1993a. Televisi Siaran, Teori dan Praktek, Bandung : CV. Mandar Maju.
_____________________. 1993b. Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung: PT. Citra Aditya Bakti.
Kotler, Philip. 2007. Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan, Pengendalian, Prentice Hall. Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta: Salemba Empat
Kotler, Philip, dan Gary Armstrong. 2001a. Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi kedelapan, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
_____________________. 2001b. Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi kedelapan, Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
McQuail, Dennis and Sven Windahl. 1993. Communication Models: For The Study of Mass Communication. 2 ndEdition. New York: Longman Inc
Moleong, L. J. 2001. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Smith, D. Ronald. 2005. Strategic Planning For Public Relations. Second Edition. London: Lawrence Erlbaum Associates Publisher.
Wiryanto.2000. Teori Komunikasi Massa Jakarta: Balai Pustaka.
Yin, Robert K. 2003. Studi Kasus Desain dan Metode Jakarta : Raja Grafindo Persada
Sumber lain :
(http://id.wikipedia.org).-
(http://id.berita.yahoo.com/pengguna-aktif-instagram-naik-pesat)
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.122
  Â