Word of Mouth sebagai Sarana Promosi Warunk Upnormal
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ardianto, Elvinaro. 2010. Metodelogi Penelitian untuk Public Relations Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: Simbiosa
Hasan, Ali. 2010. Marketing dari Mulut ke Mulut (Word of Mouth Marketing). Jakarta: Buku Seru.
Hasibuan, Malayu. 2006. Manajemen Dasar, Pengertian dan Masalah. Jakarta: PT.Bumi Aksara
Irawan, Handi. 2008. Smarter Marketing Moves. Jakarta : PT. Elex Media Komputindo
Kotler, Phillip and Keller, Kevin Lane. 2012. Marketing Management (14th Edition).
New Jersey Prentice Hall
Moleong, Lexy J. 2009. Metode Penelitian Kualitatif edisi revisi. Bandung : Persada.
Mulyana, Deddy. 2013. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung : Rosdakarya
Sernovitz, Andy. 2012. Word of Mouth Marketing (How Smart Companies Get People Talking). Austin. Greenleaf Book Group Press
Tjiptono. 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta :ANDI
Yin, Robert, K. 2013. Studi Kasus Desain dan Metode (Penerjemah : M. Djauzi Mudazkir). Jakarta : PT Raja Grafindo
Sumber Lain :
Harjanto, Rudy & Mulyana, Deddy. 2008. Komunikasi Getok Tular Pengantar Popularitas Merek. Jurnal MEDIATOR Volume 9 No. 2 (Terakreditasi Dikti)
Noor, Udung Rosyad. 2011. Pengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap Perluasan Pangsa Pasar. Jurnal MIMBAR Volume 27 No. 2 (Terakreditasi Dikti)
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.1001
  Â