Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Citra Merek Pada PT.Xl AXIATA Tbk (Axis) ( Survei Pada Mahasiswa Universitas Islam Bandung )
Abstract
Keywords
References
A.Shimp, Terence (2003). Periklanan Promosi aspek tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta : Penerbit Erlangga.
Aaker, David (1991). Managing Brand Equity; Capitalizing on the Value of Brand Name.New York : Free Press
Arikunto, Suharsimi (2012) Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta
Azis, Azwar ( 2015 ) Strategi Persaingan Operator Telekomunikasi Seluler. Jakarta : Buletin Pos dan Telekomunikasi
Danibrata,Aulia ( 2011 ). Pengaruh Integrateed Marketing Communication Terhadap Brand Equity pada Sebuah Bank Pemerintah Jakarta Jurnal Bisnis dan Akuntansi. Jakarta : STIE Trisakti
Hermawan,Agus ( 2012 ) Komunikasi Pemasaran .Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip., Keller, Kevin Lane (2009). Manajemen Pemasaran, edisi 13.Jakarta : Penerbit Erlangga.
Kotler, Philip., Keller, Kevin Lane (2012). Marketing Management, edisi 14. NewJersey : Prentice Hall Published.
Moch, Nazir (2011) Metode Penelitian , Cetakan 6. Bogor : Ghalia Indonesia
Naeem,Bilal., Bilal Muhammad., Naz Usma (2013) Integrated Marketing Communication : A Reveiew Paper. Pakistan : Departement Of Bussines Administration, Baharudin Zakariya University,Bahadur Sub Campus Layyah
Prabela Eka, Veronica Cintya., Kumadji, Srikandi., Mawardi, M Kholid ( 2016 ) Pengaruh Integrated Marketing Communication dan Public Relation Terhadap Citra Merek dan Keputusan Pembelian ( Survei Pada Pengunjung Hotel Harris dan Convention Malang) Jurnal Administrasi Bisnis . Malang : Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya Malang
Sarjono, Haryadi., Julianita, Winda ( 2011) SPSS vs LISREL : Sebuah Pengantar, Aplikasi untuk Riset .Jakarta : Salemba Empat
Sugiyono (2013) Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D . Bandung : Alfabeta
Uma, Sekaran (2006) Metodologi Penelitian Untuk Bisnis, Edisi 4 Buku 1. Jakarta : Salemba Empat
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.5212
  Â