Hubungan Tayangan Nature Life dengan Minat Penonton untuk Menanam Tanaman Herbal
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ardianto, Elvinaro. 2007. Komunikasi Massa Suatu Pengantar. Bandung : Simbiosa Rekatama Media.
Ardianto, Elvinaro & Lukiati Komala Erdinaya, 2004. Komunikasi Massa, Suatu Pengantar, Bandung : Simbiosa Rekatama Media
Effendy, Onong Uchjana.1993. Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung : PT Citra Aditya Bakti
Komala, Lukiati. 2009. Komunikasi massa. Jakarta : Penerbit Simbiosa.
McQuail, Denis. 1996, Teori Komunikasi Mass. Jakarta : Erlangga
Nurudin. 2007. Pengantar Komunikasi Massa. Jakarta : Raja Grafindo
Rakhmat, Jalaludin. 1996. Teori-Teori Komunikasi. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Rakhmat, Jalaludin. 2005. Psikologi Komunikasi. Bandung : Remaja Rosdakarya
Santoso, Singgih. 2009. Panduan Lengkap Menguasai Statistik dengan SPSS 17. Jakarta : Elex Media Komputindo.
Sastropoetro, R.A Santoso.1998. Partisipasi Komunikasi Persuasi dan Disiplin dalam Pembangunan Nasional. Bandung : Alumni
Wahyudi, J.B.1996. Media Komunikasi Massa. Jakarta : Bina Cipta
https://id-id.facebook.com/BandungBerkebun
https://www.facebook.com/pages/Nature-Life-Trans-TV
www.transtv.co.id
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.2234
![](/public/site/images/dadiahmadi/1438601799.png)