Strategi Komunikasi PT. Len Industri (Persero) dalam Program Kemitraan sebagai Upaya Pengembangan UKM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arifin, Anwar. 1994. Strategi Komunikasi. Bandung: CV. Amrico.
Budi Untung, Hendrik. 2008. Corporate Social Responsibility. Jakarta: Sinar Grafika.
Cultip, Center, dan Broom. 2005. Effective Public Relations. Bandung: PT. Raja Grafindo Persada.
Effendy, Onong Uchyana. 2009. Ilmu Komunikasi, Teori dan Praktek. Bandung: Rosdakarya.
Moleong, Lexy J. 2004. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Mulyana, Deddy dan Solatun, 2007. Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugiyono, 2005. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: CV Alfabeta.
_______, 2009. Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Siahaan. 1991. Komunikasi, Pemahaman dan Penerapannya. Jakarta: PT. BPK Gunung Mulia.
Wasesa, Agung Silih. 2011. Political Branding and Public Relations. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Yin, Robert K. 2002. Studi Kasus (Desain dan Metode). Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Yulianita, Neni. 2007. Dasar-Dasar Public Relations. Pusat Penerbitan LPPM Unisba Bandung.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.2199
  Â