Hubungan Antara Online Review Produk Make It Glow Dewy Cushion Pixy Pada Aplikasi Female Daily Dengan Minat Beli Member Beautiesquad
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Farki, Imam Baihaqi, dan Berto Mulia Wibawa. 2016. Pengaruh Online Customer Review dan Rating Terhadap Kepercayaan dan Minat Pembelian pada Online Marketplace di Indonesia. Dalam jurnal Teknik ITS Volume 5 No 2
Efendy, Onong Uchjana. 2003. Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung : Citra Aditya Bakti. PT. Remaja Rosdakarya.
Iduozee, Eni Elina. 2015. “The Credibility of Online Consumer Reviews: Case Lumeneâ€.Tesis. University of Tampere.
Kotler, Philip. 2008. Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Indeks
Malau, Herman. 2018. Manajemen Pemasaran Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung : Alfabeta
Priansa, Donni Juni. 2017. Komunikasi Pemasaran Terpadu Era Media Sosial. Bandung: Pustaka Setia
Schiffman dan Kanuk. 2008. Perilaku konsumen. Edisi 7. Jakarta: Indeks.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.16774
  Â