The Analysis of Murabahah Marketing Strategy on the Product Gold Installment to Enhance Customer Numbers in PT Bank Syariah Mandiri Branch Office Ahmad Yani Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
DAFTAR PUSTAKA
Adiwarman A. Karim, Bank Islam: Analisis Fiqh dan Keuangan, Edisi. 3, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2007
Ali Hasan, Marketing Bank Syariah, Bogor: Ghalia Indonesia, 2010
Arcaya, Akad dan Produk Bank Syariah, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2007
Bambang Hariadi, Strategi Manajemen. Jakarta: Bayumedia Publishing, 2005.N Mubun SH, Kamus Manajemen. Jakarta: Pustaka Sinar Harian, 2003Danang Suntoyo, Staretgi Pemasaran, Yogyakarta: Caps 2015
Faisal Afifi, Strategi dan Operasional Bank, Bandung: PT Eresco, 1996
Fandy Tjiptono, Strategi Pemasaran, Yogyakarta: Liberty, 1997
Hendra, Manajemen Pemasaran: Analisis Perencanaan, Implementasi dan Kontrol, Jakarta: PT Prenhallindo, 1997
Hermawan Kartajaya dan Muhammad Syakir Sula, Syariah Marketing, Bandung: Mark plus & Co, 2006
Iwan Purwoto, Manajemen Strategi, Bandung: Widya, 2007
Imam Muslim, Shahih Muslim, Dar al-kutub al- ilmiyah, 1997
Muhammad Iqbal Hasan, Pokok-Pokok Materi Metodologi Penelitian dan Aplikasinya, Jakarta: Ghalia Indonesia, 2002
M. Quraish Shihab, Tafsir Al- Mishbah, Jakarta: Lentera Hati cetakan 1, 2003
Neih Borden, Concept Of the Marketing Mix, Journal of Advertising Research, Oktober, 1994
Nur RiantoM. Al. Arif, Dasar-dasar Pemasaran Bank Syariah, Bandung: Alfabet, 2010
Philip Kotler dan Amstrong, Prinsip-prinsip Pemasaran, Alih Bahasa: Damos Sihombing, Jakarta: Erlangga, 2001
Philip Kotler dan Kevin Lane Keller, Manajemen Pemasaran( Edisi 13, jilid 2), Erlangga, Jakarta, 2008.
Rambat Lupiyoardi dan A. Hamdani, Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba Empat, Jakarta, 2006.
Sugiyono, Metode Penelitian Pendidikan (pendekatan kuantitatif, Kualitatif dan R &D, bandung: Alfabeta, 2007
Sismanto Soetejo, prinsip-prinsip pemasaran, Seri Manajemen no. 50, Jakarta: Erlangga 1981
Warren J Keegan, Manajemen Pemasaran Global, Edisi Bahasa Indonesia Jilid 2,Prenhallindo, Jakarta, 1996.
Wiroso, Jual Beli Murabahah, Yogyakarta: UII Pres, 2005
Website
pers/Documents/BIOutlookPerbankanSyariah2014.pdf
https://cintasyariah.wordpress.com/tag/perkembangan-bank-syariah-di- indonesia/
http://www.syariahmandiri.co.id (online ), 30 Desember 2015
Rozali, Manajemen Pemasaran Islam, (online), (http://fe.umj.ac.id/index.php?option=com , 8 desember 2015
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/syariah.v0i0.2525
  Â