The Effect of Supervision Program of BMT Funding Implementation on Customer Behavior of BMT TAMZIS Branch Cimahi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
A.A. Anwar Prabu Mangkunegara, Perilaku Konsumen, Refika Aditama, Bandung, 1988.
Ahmad Hasan Ridwan, BMT dan Bank Islam, Pustaka Bani Quraisy, Bandung, 2004.
Azis, M.Amin, Pedoman Pembentukan BMT, Pinbuk Press, Jakarta:2004.
Basu Swastha dan Hani Handoko, Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen, BPEE, Yogyakarta, 2000.
Heri Sudarsono, Konsep Ekonomi Islam, Ekonisia, Yogyakarta, 2002.
Kahf, M., Ekonomi Islam, PustakaPelajar, Yogyakarta, 1995.
Nurul Huda&Mohamad Heykal, Lembaga Keuangan Islam, Kencana, Jakarta, 2010.
Saiffudin Rasyid.A, “Konsep dasar BMTâ€, Republika Online. edisi 14/12/11.
Sondang P. Siagian, Proses Pengelolaan Pembangunan Nasional, Gunung Agung, Jakarta, 1984.
Yadi Janwari, Lembaga-lembaga Perekonomian Syari’ah, Pustaka Mulia dan Fakultas Syari’ah IAIN SGD Bandung,2000.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/syariah.v0i0.2420
  Â