Identifikasi City Branding Kota Jailolo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Kebijakan Pembangunan Perkotaan Nasional tahun 2015-2045, Smart and Competitive City, Development City Branding
Undang-undang Penataan Ruang No.26 tahun 2007
Kamus Besar bahasa Indonesia (2010)
American Marketing Association dalam, M. Rahmat Yananda, and Ummi Salamah. 2014. Branding Tempat Membangun Kota, Kabupaten, Dan Provinsi Berbasi Ientitas. Jakarta.
Anholt. 2007. Competitiv Identity : The New Brand Management for Nations, Cities and Region. London.
Cristensen dalam, Larry, and Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan Kombinasi (Mix Mthods).
Kavaratzis, and Mihalis. 2009. “Journal of Place Branding and Public Diplomacy†5.
Keller dalam, Rahamt Yananda, and Ummi Salamah. 2014. Branding Tempat Membangun Kota, Kabupaten, Dan Provinsi Berbasi Ientitas.
Kepferer. 2008. The New Strategi Management Brand.
Lynch, and Kevin. 1960. The Image of City.
Murfianti. 2010. “Membangun City Branding Melalui Solo Batik Carnival. Jurnal Penelitian Seni Dan Budaya†1.
Permendagri. 2016. “Peratuaran Mentri Dalam Negri.â€
Siswayanti, Novita. 2016. “Sejarah Dan Peran Mesjid Gamlamo Jailolo Dalam Menyikapi Jejak Warisan Budaya Kesultanan Jailolo.†Mimbar Sejarah,Sastra,Budaya, Dan Agama XXII.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan Kombinasi (Mix Mthods). ALFABETA.
Yananda, M. Rahmat, and Ummi Salamah. 2014. Branding Tempat Membangun Kota, Kabupaten, Dan Provinsi Berbasi Ientitas. Jakarta.
Zanker, and Sebastian. 2011. How to Catch a City?The Concept and Measurement of Place Brand.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/pwk.v0i0.7697
  Â