Analisis Berita Kampanye Presiden dan Wakil Presiden 2014
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ardianto, Elivinaro dkk. 2008. Komunikasi Massa Suatu Pengantar. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
_________________dkk. 2004. Komunikasi Massa. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Assegaff, Djaffar H. 1982. Jurnalistik Masa Kini. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Effendy, Onong Uchjana. 2004. Ilmu Komunikasi Teori dan Praktik. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Krippendorff, Klaus. 1993. Analisis Isi: Pengantar Teori dan Metodologi. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Tamburaka, Apriadi. 2012. Agenda Setting Media Massa. Jakarta: Rajawali Pers.
Palapah, M.O. 1983. Studi Ilmu Komunikasi. Bandung: Universitas Padjadjaran.
McQuail, Dennis. 2011. Teori Komunikasi Massa: Buku 1 Edisi 6. Jakarta: Salemba Humanika.
Nurudin M.Si. 2007. Pengantar Komunikasi Massa. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Sedia Willing, Barus. 2010. Jurnalistik: Petunjuk Teknis Menulis Berita. Jakarta: Erlangga.
Suryawati, Indah. 2011. Jurnalistik Suatu Pengantar. Bogor: Ghalia Indonesia.
Sumber lain :
KPU. 2013. Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 01 Tahun 2013 Tentang Pedoman Pelaksanaan Kampanye Pemilhan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, dan Perwakilan Rakyat Daerah. Jakarta: Komisi Pemilihan Umum.
Wulandari, Ria dkk. “Pemilu dan Demokrasi 2013â€. Parludem Jakarta. Edisi Februari 2013 (hal. 131-132)
Yuniati, Yenni. 2002. “Pengaruh Berita di Surat Kabar terhadap Persepsi Mahasiswa tentang Politikâ€, dalam Jurnal MediaTor. Fikom Unisba. Volume 3, Nomor 1, 2002 (hal. 79-95).
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.283
  Â