A Case Study of of the Application of Environmental Journalism in Greenpeace Indonesia’s Youtube Account as the Media of Campaign for Forest Rescue in Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ardianto, Elvinaro. 2010. Metodologi Penelitian untuk Public Relations: Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: Simbiosa Rekatama Media
Denscombe, Martin. 2007. A Good Research Guide : for Small Scale Social Research Projects. Edisi Ketiga. London : McGraw Hill.
Ishwara, Luwi. 2011. Jurnalisme Dasar. Jakarta : Kompas
Kusumaningrat, Purnama, Kusumaningrat Hikmat. 2012. Jurnalistik Teori & Praktik. Bandung : Rosdakarya
Mulyana, Deddy. 2008. Metodologi Penelitian Komunikasi. Bandung : Remaja Rosda Karya.
Stokes, Jane. 2007. How To Do Media And Cultural Studies : Panduan untuk Melaksanakan Penelitian dalam Kajian Media dan Budaya. Yogyakarta; Bentang.
Sudibyo, Agus. 2014. 34 Prinsip Etis Jurnalisme Lingkungan. Jakarta : Kepustakaan Populer Gramedia
Sumber lain:
www.profauna.net/id/kampanye-hutan/hutan-kalimantan/tentang-hutan-kalimantan#.VQkFWY6UeZs. Tanggal Akses 7 Juni 2015, pkl 10.15 WIB
www.muhammadiyahdiy.or.id/uploads/download/Jurnalisme_Lingkungan.pdf . Tanggal Akses 6 Juni 2015, pkl 18.20 WIB
Dr. Rahmawati Husein, 2013. Training Eco-Spiritual MLH-AMM PWM DIY Yogyakarta, 20 April 2013. Tanggal Akses 6 Juni 2015, pkl 19.00 WIB
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.2707
  Â