Hubungan antara Religiusitas dan Perilaku Misdemeanors pada Siswa Kelas XI SMA Plus Assalaam Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Al-Qur'an Terjemahan. (n.d.).
Ancok, D., & Suroso, F. N. (1995). Psikologi Islami. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Arikunto, P. D. (2009). Manajemen Penelitian. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Arikunto, P. D. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
BPS. (2014). Banyaknya Sekolah Menurut Kecamatan dan Tingkatan Sekolah di Kota Bandung Tahun 2014. bandungkota.bps.go.id.
Glock, C. Y., & Stark, R. (1966). Religion and Society in Tension. USA: Rand Mc. Nally & Company.
Hurlock, E. B. (1973). Adolescent Development, Third Edition. New York : Mc. Graw-Hill Book Company.
______Psikologi Perkembangan. Jakarta: Erlangga.
Indonesia, P. (2016). Sistem Pendidikan Indonesia. kelembagaan.ristekdikti.go.id.
Listiari, E. (2011). Hubungan antara Tingkat Religusitas dan Pengendalian Diri pada Remaja Tingkat SMA. ejournal.up45.ac.id.
Misbahuddin, & Hasan, I. (2004). Analisis Data Penelitian dengan Statistik. Jakarta: Bumi Aksara.
Ni Putu Bintari, N. D. (2013). Korelasi Konsep Diri dan Sikap Religiusitas terhadap Kecenderungan Perilaku Menyimpang di Kalangan Siswa pada Kelas XI SMAN 4 Singaraja. e-journal.undiksa.ac.id.
Noor, H. (2009). Psikometri Aplikasi dalam Penyusunan Instrumen Pengukuran Perilaku. Bandung: Jauhar Mandiri.
Palupi, A. O. (2013). Pengaruh Religiusitas terhadap Kenakalan Remaja pada Siswa Kelas VII SMPN 2 Slawi Kabupaten Tegal. lib.unnes.ac.id.
Rahayu, M. S. (2013). Diktat Kuliah Metodologi Penelitian I. Bandung: Universitas Islam Bandung.
Riduwan, & Kuncoro, E. A. (2008). Cara Menggunakan dan Memaknai Analisis Jalur (Path Analysis). Bandung: Alfabeta.
Sarwono, S. W. (2008). Psikologi Perkembangan Remaja. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Shaleh, A. R. (2005). Pendidikan Agama & Pembangunan Watak Bangsa. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Thouless, R. H. (2000). Pengantar Psikologi Agama. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.7485
  Â