Correlation between being religious commitment and misdemeanors in school on students of MTS Nurul Iman bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ancok, D & Fuad N S. (1995). Psikologi islam solusi islam atas problem-problem psikologi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Arikunto,S. (2003). Manajemen penelitian (6th ed.). Yogyakarta: Rieneka Cipta.
Dewi, N.K., Sunarsih, Y., Agustina., G, et al. 2010. Populasi dan sampel penelitian pendidikan. Yogjakarta: Pendidikan Guru, Pendidikan Anak Usia Dini Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas UNY.
Glock, C.Y & Stark, R. (1966). Religion and Society in Tension. U.S. : Oxford University Press.
Hurlock, E.B. (1996). Psikologi perkembangan: status pendekatan sepanjang rentang kehidupan. Jakarta: Erlanga.
_____¬¬¬__. (1973). Adolescent development. Tokyo: McGraw Hill Inc.
Noor, H. (2009). Psikometri, aplikasi dalam penyusunan instrumen penyusunan perilaku. Bandung:Fakultas Psikologi Unisba.
Kahfi, A.S. (2015). Pengaruh komitmen beragama terhadap konsep diri dan regulasi diri pada remaja (penelitian pada siswa sman yang bukan pemakai & pemakai narkoba di kota bandung). Bandung:UNPAD.
Palupi, A.O. (2013). Pengaruh religiusitas terhadap kenakalan
remaja pada siswa kelas viii smp negeri 02 slawi kabupaten tegal. Semarang: Universitas Negeri Semarang.
Riyadi, R.R. (2010). Hubungan antara persepsi terhadap peran kelompok teman sebaya dengan misdemeanors sekolah (perilaku melanggar aturan sekolah) pada siswa kelas 2 smkn 8 bandung. Bandung: UNISBA
Santrock, J.W. (2012). Life spant development. Jakarta: Erlanga.
Sudjana. (2001). Metoda statistika. Bandung: Tarsito
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.2730
  Â