The correlation between being religious commitment and self efficacy in academic field on students of SKTM (official statement about being poor or indigent) in SMAN 18 Bandung.
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adams, Gerald R. And Thomas G.(1983). Adolescent Life Experiences. California : Brooks & Cole.
Ancok, D & Fuad N S. (1995). Psikologi islam solusi islam atas problem-problem psikologi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Afiefah, F. (2013).Hubungan antara religiusitas Islam dengan Parenting Self-Efficacy pada ibu dari Toddler. Universitas Indonesia
Arikunto. 2003. Prosedur Penelitian, Jakarta : Rinek Cipta.
Arikunto, Suharsimi. (2006). Metodelogi penelitian. Yogyakarta: Bina Aksara.
Bandura.(1997). Self-Efficacy: The Exercise of Control. New York: W.H.Freeman and Company.
Carla, Izzaty. (2013). Sutudi Deskriptif Mengenai Self Efficacy dalam Proses Pembelajaran Pada Siswa Underachiever Kelas XI dan XII SMAN 3 BANDUNG. Universitas Islam Bandung.
Ekawati, Silmi. (2014). Hubungan Self Efficacy dalam Mata Pelajaran Fisika dan Kecemasan Ujian Pada Siswa Gifted SMAN 3 Bandung. Universitas Islam Bandung.
Kahfi, A.S. (2015). Pengaruh komitmen beragama terhadap konsep diri dan regulasi diri pada remaja (penelitian pada siswa sman yang bukan pemakai & pemakai narkoba di kota bandung). Disertasi Doktor Fakultas Psikologi Universitas Padjajaran. (Tidak dipublikasikan)
Ormrod. J.E. (2008). Educational Psychology Developing Learning. Sixth Editional. Psikologi Pendidikan Membantu Siswa Tumbuh dan Berkembang Jilid 2 Edisi 6. Alih Bahasa : Amitya Kumara. Jakarta : Erlangga
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B. Bandung: Alfabeta
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.2725
  Â