HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP SISTEM PENILAIAN KOMPETENSI DENGAN MOTIVASI KERJA PADA DIVISI ACCESS AND SERVICE OPERATION KANTOR WITEL JABAR TENGAH PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto . (2005). Manajemen Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta
Arikunto, Suharsimi. (2005). Manajemen Penelitian. Jakarta: RinekaCipta.
As'ad, M. (2003). Psikologi Industri: Seri Sumber Daya Manusia. Yogyakarta : Liberty
Cangelosi, James S. (1995). Merancang Tes Untuk Menilai Prestasi. Bandung : ITB pp. 21
Charles, Milton R. (1981). Human Behavior in Organization Three Level of Behavior. New York : Englewood Clifts Prentice-Hall, Inc. pp.22, 76-78
Chasanah, T. D., Effendi, U., & Silalahi, R. L. (2014). Penilaian Kinerja Karyawan Bagian Personalia Berdasarkan Kompetensi Dengan Metode 360 Derajat (Studi Kasus Di Pg. Kebon Agung–Malang). http://skripsitip.staff.ub.ac.id/files/2014/05/Jurnal-Tia-DwiChasanah.pdf. Di unduh pada 11 Januari 2015.
Deluga, R. J. (1992). The relationship of leader (member exchange with laissez faire, transactional, and transformational leadership in naval environments. In K.E. Clark, M.B. Clark, & D.E. Campbell (Eds.), Impact of leadership (pp. 237(247). Greensboro, NC: Center for Creative Leadership.
Dessler, Gary. (2005). Manajemen Sumber Daya Manusia terjemahan jilid I & II. Jakarta : Indeks Kelompok Gramedia.
Elliot et al. (2000). Educational Psychology: Efective Teaching, Effective Learning. 3rd edition. United States of America: McGraw Hill Companies, pp.180
Gibson, James L., et.al. (2007). Organisasi dan Manajemen, Perilaku, Struktur, Proses, Terjemahan: Djoerban Wahid, Erlangga, Jakarta.
Hutapea, Parulian., Nurianna Thoha. (2008). Kompetensi Plus : Teori, Desain, Kasus dan Penerapan untuk HR dan Organisasi yang Dinamis. Jakarta : Gramedia.
Koontz, Harold. (1990). Manajemen. Edisi Kedelapan. Erlangga, Jakarta, pp.48
Luthans, Fred (2002). Organizational Behavior, 7th ed. New York : McGraw-Hill, pp.77
Mangkunegara, A.A. Prabu, (2005). Manajemen Sumber Daya Manusia. Bandung : Rosdakarya, pp.61
Mangkunegara, Anwar P. (2008), Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan. Bandung : PT Remaja Rosdakarya,, pp.61
Mardapi, Djemari. (1999). Pengukuran, penilaian dan evaluasi pp.8
Moeheriono. (2012). Pengukuran Kinerja Berbasis Kompetensi. Jakarta : Rajawali Press
Mondy dan Noe. (2005). Human Resource Management. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Munandar, Arif. (2001). Psikologi Industri Dan Organisasi. Jakarta: UI Press.
Noor, Hasanuddin. (2009). Psikometri : Aplikasi dalam Penyusunan Instrumen Perilaku. Bandung : Unisba
Pareek, Udai. (1984). Perilaku Organisasi : Pedoman Kearah Pemahaman Proses Komunikasi Antar Pribadi dan Motivasi Kerja. Jakarta : Pustaka Binaman Pressindo.
Richard M. Steers and Lyman W. Porter. (1987). Motivation and Work Behavior. New York : McGraw-Hill Book Company, pp. 6
Robbin, Stephen P., Judge, Timothy. (2014). Perilaku Organisasi Ed 16. Jakarta : Salemba Empat, pp. 127-150
Rofiq, Irawanperwanda. (2014). Pengaruh Kompetensi, Motivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pt. Multi Data Palembang (It Superstore). Academia.edu diunduh pada 15 Januari 2015
S.P. Hasibuan, Malayu, (2005). Manajemen Sumber Daya Manusia. Bumi Aksara, Jakarta.
Sanghi, Seema. (2007). The Handbook of Competency Mapping: Understanding, Designing and Implementing Competency Models in Organizations. India : SAGE Publications
Schuler, R dan Suzan E. Jackson. (1999). Manajemen Sumber Daya Manusia, Menghadapi Abad 21, Edisi Keenam, Jilid 2, Jakarta: Erlangga, pp. 3
Siegel, Sidney. (1997). Statistik Non Parametrik Untuk Ilmu Sosial. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Spencer, Lyle M. And Signe M. Spencer. (1993). Competence Work: Model for Superior Performance. John Wiley and Sons, Inc.
Sugiyono. (2005). Statistika Untuk Penelitian. Bandung : CV Alfabeta.
Wijono, Sutarto. (2012). Psikologi Industri & Organisasi : dalam Suatu Bidang Gerak Psikologi Sumber Daya Manusia. Jakarta : Kencana, pp. 27-28, 64-66
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.1449
  Â