Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli Sepatu Bata (Suatu Survey Konsumen Sepatu Bata di Festival Citylink Bandung)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aaker, David .1991. Managing Brand Equity; Capitalizing on the Value of Brand Name.New York : Free Press
Ambarwati Miki, Sunarti. 2015. Pengaruh Citra merek terhadap minat beli pada Mahasiswa universitas brawijaya yang menggunakan pasta gigi pepsodent. Jurnal Administrasi Bisnis. Malang : Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya Malang
A.Shimp, Terence..2003. Periklanan Promosi aspek tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta : Penerbit Erlangga.
Diallo, Fall Mbaye. 2012. Effect of store Image and store brand price-image on store brand purchase intention: Application to an emerging market. Jurnal of Retailing and Consumer Service. University Paul Cezanne
Joshua Timothy, Haryadi Edi. 2015. Pengaruh Citra merek dan Price Perception dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty. Jurnal Manajemen. Jakarta: Universitas Khatolik Indonesia Atma Jaya.
Fandy Tjiptono. 2006. Brand Management dan Strategy. Yogyakarta. Andi
Fibriyanti Fanny Miki, Dharmayanti. 2014. Pengaruh Citra merek dan Perceived Quality terhadap terhadap Kepuasan dan Loyalitas terhadap Kepuasan dan Loyalitas. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra. Surabaya: Universitas Kristen Petra
Kotler, P and Keller, K.L. 2009. Manajemen Pemasaran. Alih Bahasa Bob Sabran. Edisi 13, jilid 2. Jakarta:PT Indeks
Kotler, Philip. (2005). Manajemen Pemasaran. Edisi kesebelas. Jilid 1. Jakarta: Indeks Mulia Pustaka, Jakarta Lamb, Hair, McDaniel. 2001. Pemasaran. Edisi Pertama, jakarta : salemba Empat
Kotler, Philip. 2006. Marketing Management 12. Person International Edition.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Marketing Management, Edisi 13, Jakarta, Erlangga
Kotler, Philip., Keller, Kevin Lane .2012. Marketing Management, edisi 14. NewJersey : Prentice Hall Published.
Nst Rizky, Fakhru Muhammad. 2014. Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Minat Beli Perumahan Obama Pt, Nailah Adi Kurnia Sei Mencirim Medan. Jurnal Manajemen dan Bisnis. Sumatera Utara : Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
Prabela Eka, Veronica Cintya., Kumadji, Srikandi., Mawardi, M Kholid .2016. Pengaruh Integrated Marketing Communication dan Public Relation Terhadap Citra Merek dan Keputusan Pembelian ( Survei Pada Pengunjung Hotel Harris dan Convention Malang) Jurnal Administrasi Bisnis . Malang : Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya Malang
Pratiwi, Suci Made., Suwendra, Wayan I., Yulianthini, Nyoman Ni .2014. Pengaruh Citra Perusahaan, Citra Produk dan Citra Pemakai Terhadap Keputusan Pembelian Produk Foremost pada Diatro Ruby Soho Singaraja. e-Journal Bisma Universitas Ganiesha.Singaraja : Manajemen Universitas Pendidikan Ganesha
Rangkuti, Freddy. 2002. The Power of Brand. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Schiffman, Leon and Leslie Lazar Kanuk. Perilaku Konsumen Edisi Ketujuh. 2007. Prentice Hall, New Jersey.
Setiawan, Ihwnm, Anton, A, dan Susila, I. 2004. Pengaruh Service Quality Perception Terhadap Purchase Intention: Studi Empirik Pada Konsumen Supermarket. Usahawan, 33(7), pp. 29-37 Pemasaran. Edisi ke 3. Yogyakarta: Andi.
Sugiyono. 2003. Cetakan kelima. Statistika Untuk Penelitian, Bandung : Alfabeta
Sugiyono. 2013. Cetakan kedelapan belas. Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta
Swastha, Basu D.H dan Irawan. (2000) . Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Liberty.
https://21studiousness.wordpress.com/2016/01/12/pengaruh-brand-image-citra-merek-dengan-minat-beli-konsumen-pada-air-minum-dalam-kemasan-aqua/
www.komunikasiana.com (www.bambangsukmawijaya.wordpress.com)
http://wdyanita.blogspot.com/2013/11/brand-image-citra-merek.html
elib.unikom.ac.id
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.8349
  Â