Pengaruh Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian terhadap di Ciwawa Cake & Bakery Bandung
Abstract
Abstract. This study aims to determine the implementation of the Promotion conducted by Ciwawa Cake & Bakery Bandung, to determine the location of Ciwawa Cake & Bakery Bandung, to determine the Purchase Decision of Ciwawa Cake & Bakery Bandung and to find out how much influence. Promotion and Location of Purchase Decisions. The research method used was a survey method. The sampling technique is non probability accidential sampling. This type of research is verification and quantitative. The population in this study is Bandung Ciwawa Cake & Bakery consumers with a total of 100 respondents. Data collection techniques used were questionnaire guidelines. Data analysis method used is multiple linear analysis to determine the direction of the relationship between the independent variable and the independent variable with the dependent variable. The results of this study say that the promotion variable partially has a significant influence on Purchasing Decisions, and Location partially has a significant influence on Purchasing Decisions. And the promotion and location variables of Silmutan significantly influence the buying decision on Ciwawa Cake and Bakery Bandung.
Keywords: Promotion, Location, Purchase Decision .
Abstrak.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan Promosi yang dilakukan oleh Ciwawa Cake & Bakery Bandung, untuk mengetahui lokasi Ciwawa Cake & Bakery Bandung, unutk mengetahui Keputusan Pembelian Ciwawa Cake & Bakery Bandung dan untuk mencari seberapa besar pengaruh Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survey. Teknik pengambilan sample adalah non probability accidential sampling. Jenis penelitian ini yaitu verifikatif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ciwawa Cake & Bakery Bandung dengan jumlah 100 orang responden. Tenik pengumpulan data yang digunakan adalah pedoman Kuesioner. Metode analisa data yang digunakan yaitu anilisis linear berganda untuk mengetahui arah hubungan variabel independen dan variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini mengakatan bahwa variabel Promosi secara parsial bepengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara Silmutan variabel Promosi dan Lokasi berpengaruh signifian terhadap Keputusan Pembelian pada Ciwawa Cake and Bakery Bandung.
Kata kunci : Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Armahadyani. (2018). Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada kedai makan Pa'Mur Karawang . Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif, 68-98.
Aprih Santoso dan Sri Widowati, 2011, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitasdan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian, Jurnal Dinamika Sosial Budaya, No. 2, FE-USM
Fandy, Tjiptono Ph D. (2015). Strategi Pemasaran Edisi 4. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Fandy Tjiptono. (2012). Pemasaran Jasa-Prinsip, Penerapan dan Penelitian. Yogyakarta: CV. Andi.
Kotler, dan Keller. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Shinta, Agustina, (2011) Manajemen Pemasaran (Edisi 1). Malang: UB Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.18174
  Â