STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA MIO PADA PT.X

Feriyanto Feriyanto, Nugraha Nugraha

Abstract


Pengaruh bauran pemasaran

Keywords


bauran pemasaran

References


Alma, Buchari., 2003. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi 2, Bandung : ALFABETA

Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.

Armstrong, Garry., 1998. Dasar – Dasar Pemasaran. Jilid I Edisi Indonesia. Terjemahan Alexander Sindoro, Jakarta : Prenhallindo.

Basu Swasta dan Handoko, Hani, T. 2000. “Manajemen Pemasaran Analisa dan Perilaku Konsumenâ€. Yogyakarta: Liberty.

Basu Swasta. 2001. “Manajemen Penjualanâ€. Edisi Ketiga. PT. BPFE. Yogyakarta.

Bloom, N Paul dan Louis N. Boone. 2006. Strategi Pemasaran Produk : 18 Langkah Membangun Jaringan Pemasaran Produk Yang Kokoh. PT. Prestasi Pustakaraya. Jakarta.

Dharmmesta, B. S. & Handoko, H, 1994. “Manajemen Pemasaran : Analisis Perilaku Konsumenâ€. Yogyakarta : PBFE Universitas Gajah Mada.

Engel, James. F, Roger. D. Blackwell dan Miniard, Paul. W. 1994. “Perilaku Konsumenâ€. Edisi Keenam. Jilid I. Jakarta: Binarupa Aksara.

Fandy, Tjiptono. Gregorius Chandra dan Dadi Adriana. 2008. Manajemen Strategik, CV Andi Offset, Yogyakarta.

Hurriyati, Ratih, 2005, Bauran pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Edisi Pertama. Alfabeta. Bandung.

Husein, Umar, (2003), Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen, Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.

Kotler & Armstrong. 2001. “Prinsip-prinsip Pemasaran†Jilid I. Jakarta: Erlangga.

.................................. 2001. “Prinsip-prinsip Pemasaran†Jilid II. Jakarta: Erlangga.

Kotler dan Swee Hoon Ang., 2000. Manajemen Pemasaran Perspektif Asia, Jilid II Edisi Pertama, Terjemahan Handoyo Prasetyo, Yogyakarta : ANDI.

Kotler Philip. 2005. “Manajemen Pemasaranâ€. Alih Bahasa Benyamin Molan. Edisi 11. Jilid 1. PT. Indeks Kelompok Gramedia. Jakarta.

Kotler, Philip dan Kelvin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi Ketigabelas. Jilid Pertama. Diterjemahkan oleh Bob Sabran. Jakarta : Erlangga.

Kotler, Philip dan Susanto. AB. 1999. “Manajemen Pemasaran di Indonesia, Analisis , Perencanaan, Implementasi dan Pengendalianâ€. Jakarta: Salemba Empat.

Kotler, Philip. 2005, Manajemen Pemasaran, Edisi Kesebelas, Diterjemahkan oleh Benyamin Molan, Jilid 2, Indeks, Jakarta.

Kotler, Philip. 2007, Manajemen Pemasaran, Edisi kedua belas, Diterjemahkan oleh Benyamin Molan, Jilid 1, Indeks, Jakarta.

Kotler, Philip., 1997. Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol, Jilid II Edisi kesembilan, Terjemahan Hendra Teguh,SE.AK dan Ronny,SE.AK, Jakarta : Penhalindo.

Rangkuty, Freddy. 2005. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta.Pustaka Utama.

Salim, Joko. 2009. Step By Step Bisnis Online. Jakarta : PT Elex Media Komputindo.

Sofjan Assauri. 2007. “Manajemen Pemasaranâ€. PT. Raja Grafindo Persada. Jakarta.

Sudjana. 1989, Metoda Statistika, Tarsito, Bandung.

Sugiyono. 2010, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D, CV Alfabeta, Bandung.

Tjiptono, Fandi., 1995. Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia, Yogyakarta. BPFE.

Tjiptono, Fandy. 2002. Strategi Pemasaran, Penerbit Andi, Yogyakarta.

Vincent Gaspersz. 2002. Total Quality Management. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.

Zeithaml, V. A., and Bitner, M. J. 2000. Service Marketing, First ed. New York: The Mc Graw-Hill Companies inc.




DOI: http://dx.doi.org/10.29313/ti.v0i0.272

Flag Counter    Â