Strategi Marketing Public Relations Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Bandung melalui Event 78th Anniversary sebagai Upaya Meningkatkan Konsumen
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alwasilah, A. Chaedar. 2015. Pokoknya Studi Kasus Pendekatan Kualitatif. Bandung: PT Kiblat Utama.
Soemirat, Soleh, dan Ardianto, Elvinaro. 2012. Dasar-Dasar Public Relations. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Gaffar, Vanessa. 2007. CRM dan MPR Hotel (Customer Relations Management and Marketing Public Relations. Bandung: Alfabeta.
Jefkins, Frank dan Yadin, Daniel. 2015. Public Relations Edisi Kelima. Jakarta: Erlangga.
Nova, Firsan. 2014. Crisis Public Relations Bagaimana PR Menangani Krisis Suatu Perusahaan. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Putra, Nusa. 2013. Penelitian Kualitatif IPS. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Ruslan, Rosady. 2014. Manajemen Public Relations & Media Komunikasi. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Sanjaya, Ridwan dan Josua Tarigan. 2009. Creative Digital Marketing Teknologi Berbiaya Murah, Inovatif, dan Berdaya Hasil Gemilang. Jakarta: PT. Alex Media Komputindo.
Wursanto, I. 2005. Dasar-Dasar Ilmu Organisasi. Yoygakarta: CV. Andi Offset.
Yulianita, Neni. 2012. Dasar-Dasar Public Relations. Bandung: Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM UNISBA.
Ahmadi, Dadi. 2014. “Strategi Marketing Public Relations bagi Perguruan Tinggi dalam Pemanfaatan Media Sosial Twitterâ€, dalam Jurnal Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi, dan Humaniora Vol.4, No.1, 2014, (hlm.620).
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.7208
  Â