Kepemimpinan Otoritarianisme pada Film Jobs
Abstract
Penelitian ini berjudul “KEPEMIMPINAN OTORITARIANISME PADA FILM JOBS (Studi Kualitatif Menggunakan Pendekatan Semiotika John Fiske Mengenai Representasi Otoritarianisme pada Film Jobs)â€. Jobs merupakan film Biografi yang menceritakan perjalanan hidup seorang Steve Jobs dalam mendirikan dan memimpin perusahaan Apple Company. Pada film ini Steve Jobs menunjukkan usaha dan ambisinya untuk membangun perusahaan yang dia dirikan. Namun Steve Jobs terlihat sangat keras dalam memimpin perusahaannya dan berdampak negative pada dirinya sendiri, walau akhirnya dia kembali dan membangun lagi perusahaan yang didirikannya.
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
E. DAFTAR PUSTAKA
Baksin, Askurifai. 2007. Membuat Film Indie Itu Gampang. Bandung. Jasa Grafika Indonesia
Eriyanto. 2011. Analisis Isi: Pengantar Metodologi Untuk Penelitian Ilmu Komunikasi dan Ilmu-Ilmu Sosial Lainnya. Jakarta: KencanaPrenada Media Group
Fiske, John. 2012. Pengantar Ilmu Komunikasi : PT Rajagrafindo Persada
Hartley, John. 2010. Communication, Cultural, & Media Studies. Yogyakarta: Jalasutra.
Kriyantono, Rachmat. 2006. Metode Penelitian Komunikasi, Bandung: PT Remaja RosdaKarya
Mulyana, Deddy. 2013. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja RosdaKarya.
Mulyanto, Dede. 2011. Antropologi Marx. Bandung : Ultimus.
Sobur, Alex. 2013. Semiotika Komunikasi, Bandung : PT Remaja RosdaKarya
Sunarto. 2009. Televisi, Kekerasan, dan Perempuan. Jakarta: PT Kompas Media
Nusantara.
Yulianita, Neni, 2005, Dasar-dasar Public Relations. Bandung: LPPM UNISBA
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.2935
![](/public/site/images/dadiahmadi/1438601799.png)