Strategi Kampanye PON XIX 2016
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ardianto, Elvinaro, 2007. “ Komunikasi Massaâ€. Bandung : Simbiosa Rekatama Media
Effendy, Onong Uchjana, 2006. “ Ilmu Komunikasi Teori dan Praktekâ€, Bandung: Rosdakarya
Iriantara, Yosal, 2013. “Manajemen Humas Sekolahâ€, Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Kriyanto, Rachmat, 2006. “ Teknik Praktis Riset Komunikasiâ€. Jakarta : Kencana Prenada Media Group.
Mulyana, Dedy. 2001. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung : Rosda Karya
Mulyana, Dedy. 2000. “ Ilmu Komunikasi Suatu Pengantarâ€. Bandung: PT Remaja Rosda Karya.
Moelong, J. Lexy,2000. “Metode Penelitian Kualitatif. Bandungâ€: Rosda Karya
Rakhmat, Jalaluddin, 2005. “ Metode Penelitian Komunikasiâ€. Bandung: Rosdakarya.
Ruslan, Rosady, 2005. “ Metode Penelitian Komunikasiâ€. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada
Sugiyono. 2010. “ Metodologi Penelitian Manajemenâ€. Bandung : Alfabeta
Venus, Antar, 2004. “ Manajemen Kampanye “. Bandung : Simbiosa Rekatama Media
Yin, Robert K.. 2003. “ Studi Kasus : Desain dan Metodeâ€. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Sumber Lain
.wikipedia. org/wiki/Seni_pertunjukan
.wikipedia.org/wiki/PON_
Brosur PON XIX 2016
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.2238
  Â