The Analysis of Service Quality on the Satisfaction of Umrah Pilgrims in PT Amanah Mulia Travel
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ahmad Thib Raya & Siti Musdah Mulia, Menyelami Seluk Beluk Ibadah Dalam Islam, Prenada Media, Jakarta, 2003.
Arif Budi Susilo, http://koran.bisnis.com/read/20150116/270/391670/ekonomi-religi diakses pada tanggal 3 September 2015 23:48 WIB
Fandy Tjiptono, Pemasaran Jasa, Bayu Media Publishing, Malang, 2004.
Kasmir, Etika Customer Service, PT. Raja Grafindo, Jakarta, 2005.
Philip Kotler, Manajemen Pemasaran, Jilid 1 dan 2, Erlangga, Jakarta, 2000.
Rosady Ruslan, Manajemen Humas dan Manajemen Komunikasi, Konsepsi dan Aplikasi, PT. Raja Grafindo Rosada, Jakarta, 1998.
Tony Sitinjak (dkk.), Model Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2004.
Vincent Gaspersz, Ge Way and Malcolm Baldrige Criteria for Performance Excellence, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2007.
Yusuf Qhardawi, Norma dan Etika Ekonomi Islam, Gema Insani Press, Jakarta, 1997.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/syariah.v0i0.2676
  Â