The Analysis of the Sales Promotion on the Customer Interest of iB 25 Microfinance Products in Bank BRI Syariah Branch Office Cijerah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Daftar Pustaka
Abu Abdullah Ahmad Ibn Muhammad Ibn Hanbal Ibn Hilal Ibn As’ad al-Syaibani, Musnad Imam Ahmad Ibn Hanbal, Muasasah al-Risalah. Kairo, t.th, Juz. VI.
Ali Hasan, S.E., M.M., MARKETING BANK SYARIAH, Ghalia Indonesia, Bogor, 2010.
Amir, Etika Komunikasi Massa Dalam Pandangan Islam, Khairul Bayan, Jakarta, 1999.
Firman. 2011. Analisis Strategi Pemasaran Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Bojonegoro Dalam Menarik Calon Nasabah Baru Pada Produk Pembiayaan Mikro. Semarang : Program Sarjana (S1) Universitas Dipenogoro.
H. Djaslim Saladin, SE., Manajemen Pemasaran Ringkasan Praktis, Teori, Aplikasi dan Tanya Jawab, AGUNG ILMU, Bandung, 2010.
Ibn Majah Ibn Abdullah Ibn Yazid al-Qazwaini, Sunan Ibn Majah, Dar al-Fikr, Beirut, 2003.
Karim dan Adiwarman Aswar, Ekonomi Islam Suatu Kajian Kontempoter, Gema Insani Press, Jakarta, 2001.
Kotler, Philp dan Amstrong, Prinsip-Prinsip Pemasaran, Alih bahasa: Damos Sihombing, Jakarta, Erlangga, 2001.
Kotler dan Keller, Promosi penjualan, Erlangga, Jakarta, 2012.
Kertajaya, Muhammad dan M. Syakir Sula, Syariah Marketing, Bandung, 2006.
Masyhuri dan M. Zainuddin, Metodologi Penelitian, Bandung, 2011.
M. Nur rianto Al Arif, S.E., M.Si., Dasar-Dasar Pemasaran Bank Syariah, Alfabeta, Bandung, 2010.
Muhammad Natsir, Metode Penelitian, CV Bumi Aksara, Jakarta, 2000.
Muhammad Ibn Isa Ibn Surah Ibn Musa Ibn al-Dhahak al-Tirmidzi Abu Isa, Sunan al-Tirmidzi, Dar al-Fikr, Beirut, 2005.
Philip Kotler, MANAJEMEN PEMASARAN (Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian), Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Jakarta, 1993.
Philip Kotler, MANAJEMEN PEMASARAN (Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol), PT Prenhallindo, Jakarta.
Philip Kotler dan Kevin Lone Keller, Manajemen Pemasaran, Erlangga, Jakarta, 2009.
Philip Kotler dan Paul N. Bloom, TEKNIK DAN STRATEGI MEMASARKAN JASA PROFESIONAL, Midas Surya, Jakarta, 1997.
Rambat Lupiyoardi dan A. Hamdani, Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba Empat, Jakarta, 2006.
Sugiyono, Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan R&D), Bandung, Alfabeta, 2007.
Thamrin, Pemasaran, Grafindo, Jakarta, 2003.
Zinul Arifin, Dasar-Dasar Manajemen Bank Syariah, Jakarta, 2005.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/syariah.v0i0.2486
  Â