The Effect of Product Differentiation on the Customer Satisfaction Level at Bank Syariah Mandiri Branch Office Dago
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Philip Kotler & Kevin Lane Keller, Manajemen Pemasaran, Edisi 12 Jilid 1, 2007, hlm 347.
Philip Kotler & A.B Susanto, Manajemen Pemasaran di Indonesia Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Buku 1, Jakarta, Salemba Empat, 2000, hlm 52.
Philip Kotler, Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium, Jilid 2,Jakarta, PT. Prenhallindo 2002, hlm 449.
Philip Kotler, Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium, Jilid 1, Jakarta, PT. Indeks Kelompok Gramedia , 2004, hlm 251.
Philip Kotler & Kevin Lane Keller, Manajemen Pemasaran, PT. Indeks, Edisi 12 Jilid 2, 2007, hlm 9.
Moh Nasir, Metode Penelitian, CV Pustaka Setia, Bandung, 2003, hlm 89.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/syariah.v0i0.2439
  Â