The Comparative Analysis of Word Of Mouth Marketing and Experiential on the Consumer Decision to Become a Customer
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aurora Nadia,†Faktor-faktor Customer Experience Management yang berpengaruh terhadap peningkatan citra Telkom Speedy pada PT TELKOM Kendatel Bekasi)†Jurnal Manajemen dan Organisasi,2011. Hal.5.
Ali Hasan. Marketing Bank Syariah. Bogor : Ghalia Indonesia, 2010, hal 11
Andreani Fransisca,op.cit., hal 12.
Andreani Fransica,â€Experiential Marketing (Sebuah Pendekatan Pemasaran ).†Jurnal Manajemen Pemasaran, 2007,Vol 2, No. 1, h 1.
Ali Hasan, Marketing Bank Syariah (cara jitu meningkatkan pertumbuhan pasar Bank Syariah, Bogor: Ghalia Indonesia,2010, hal. 14.
Didih Suryadi, Promosi Efektif Menggugah Minat dan Loyalitas Pelanggan,ttp.,Platinumt.t. hal 61.
Edy wibowo& Untung hendi, “mengapa memilih bank syariahâ€,(Bogor:ghalia Indonesia,2005), hal 2.
Hermawan Kartajaya, MarkPlus on Strategy, t.ttp.,PT Gramedia Pustaka Utama,2002 hal.50.
Jonathan Sarwono, Analisis Data Penelitian Menggunakan SPSS, (Yogyakarta: Andi, 2006), hlm. 128.
James F. Engel, Roger D. Blackwell dan Paul W.. Prilaku Konsumen. Edisi Keenam. 1994, Jilid I, hal 3.
James F. Engel, Roger D. Blackwell dan Paul W.. Prilaku Konsumen. Edisi Keenam. 1994, Jilid I, hal 3.
Joe Marconi, Creating Maerketing Experience, America: Thomson,t.t., hal. 18.
Neni Sri Imaniyati, Hukum Perbankan Untuk Lingkungan Sendiri, Fakultas Hukum Unisba, Bandung,2008.hal.11.
Philip Kotler dan Gary Armstrong, op.cit.,179-181.
Philip Kotler dan Garry Amstrong, Prinsip-prinsip Pemasaran , Jakarta: Pt. Indeks,2001, hal 226.
Philip kotler dan A.B Susanto,Menejemen Pemasaran di Indonesia. salemba empat,1999, hal 251.
Philip Kotler, Manajemen Pemasaran ,Alih bahasa Benyamin jilid 2,jakarta, indeks,2005 hal 220.
Philip kotler & kevin lane, Marketing Manajemen ,edisi keempatbelas jilid satu.Perason, New Jersey,2012.
Philip Kotler, Manajemen Pemasaran,jakarta,Erlangga,2008. Hal 229.
Philip Kotller dan Kevin Lane, Manajemen Pemasaran, Jakarta : Erlangga,2008, hal.189.
Philip Kotler dan Gary Armstrong, Prinsip-prinsip Pemasaran (edisi ke 12).jakarta : Erlangga,2006, hal. 62.
Philip Kotler, Manajemen Pemasaran (edisi kesebelas),t.ttp.,PT. INDEKS, 2008,hal 10.
Philip Kotler, Manajemen Pemasaran, jakarta, Erlangga,2008. Hal 229.
Ristiyanti Prasetijo,Perilaku Konsumen. Yogyakarta:ANDI,2005. Hal9.
Sumber : Laporan Data Jumlah Nasabah di BRI Syariah KCP Bandung Cijerah) di akses April 2015.
Sumber: BRI Syariah Cabang Pembantu Cijerah.
Swastha Basu dan Irawan, Manajemen Pemasaran Modern, Yogyakarta:liberty,2005,.
Syofian Siregar, Metode Penelitian Kuantitatif, Jakarta: Kencana,2013. Hal 18
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Bandung: Alfabeta, 2008, hlm.8.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Bandung: Alfabeta, 2008, hlm.64.
Zainuddin Ali, “Hukum Perbankan Syariahâ€, Jakarta: sinar grafika 2008, hal 1
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/syariah.v0i0.2340
  Â