The Effect of Gold Pawn Product Understanding on the Buying Decision in Bank Syariah Mandiri of Garut Branch (a Case Study on Elementary Teachers in Pasirwangi District of Garut)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdul Ghofur Anshori, Gadai Syariah di Indonesia, Konsep, Implementasi, dan Institusional, Gadjah Mada University, Yogyakarta, 2006.
Hendi Suhendi, Fiqih Muammalah, PT.Raja Grafindo Persada, Jakarta, 2002.
Hendra. Dkk, Manajemen Pemasaran:Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol, PT.Prenhallindo, Jakarta, 1997.
Phillip Kotler, Manajemen Pemasaran Jilid 1 dan 2, PT. Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta, 2000.
Phillip Kotler, Strategi Pemasaran, PT. Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta 2007.
Phillip Kotler, Strategi Promosi yang Kreatif, PT.Prenhallindo, Jakarta, 2001.
Phillip Kotler, dan AB Susanto,Manajemen Pemasaran di Indonesia, PT.Salemba Empat, Jakarta, 2010.
Phillip Kotler, Marketing Manajemen, PT.Indek, Jakarta, 2008.
Rahmat Syafei, Konsep Gadai, Ar-Rahn dalam Fiqih Muamalah anatara nilai Sosial dan Komersial, PT.Lembaga Studi Islam dan Kemasyarakatan, Jakarta, 1995.
Sasli Rais, Pegadaian Syariah dan Sistem Operasional, PT.Prenhallindo, Jakarta, 2005.
Sofiniyah, ed, Mengatasi Masalah Dengan Pegadaian Syariah, PT.Salemba, Jakarta, 2005.
Zainul Arifin, Dasar-dasar Manajemen Bank Syariah, PT.Alvabet, Jakarta, 2002.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/syariah.v0i0.2332
  Â