PROSES PEMBERITAAN SITUS BERITA ONLINE DALAM ERA KONVERGENSI MEDIA
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Effendy, Onong Uchjana, 2003 Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi, Bandung: PT Citra Aditya Bakti
Griffin, EM. 2003. A First Look At Communication Theory. London : Mcgraw-Hill.
K.Yin, Robert,2004. Studi Kasus : Desain dan Metode. Jakarta :PT. Raja Grafindo Persada
Moleong, Lexi J.,1989.Metodologi Penelitian Kualitatif, Edisi Revisi Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Kurnia, Septiawan Santana. 2005. Jurnalisme Kontemporer. Jakarta : Yayasan Obor Indonesia.
Littlejohn, Stephen W., 1996. Theories of Human Communication. Edisi ke-5, Belmont-California, Wadsworth.
McQuail, Dennis, Teori Komunikasi Massa, Suatu pengantar, Edisi Kedua,
Erlangga-Jakarta, 1996.
Romli, Asep Syamsul M, 2005. Jurnalistik Terapan, Bandung, : Batic Press Cetakan III.
Syarifudin, Yunus. 2010. Jurnalistik Terapan. Bogor. Ghalia Indonesia.
Vivian, John. 2008. Teori Komunikasi Massa. Jakarta : Kencana.
Sumber lain:
Yusuf, Iwan Awalludin. “Lebih dekat dengan konvergensi media dan manajemen media online†https://bincangmedia.wordpress.com/tag/konvergensi-media/. Tanggal akses 18 Maret 2014, pk. 22.10 WIB.
“Jurnalime Online di Era Modernâ€, http://media.kompasiana.com/mainstream media/2013/02/14/jurnalisme-online-di-era-modern. Tanggal akses 02 Februari 2014, pk 22.35 WIB
Fuady, Muhammad. Surat Kabar Digital sebagai Media Konvergensi di Era Digital. Jurnal Komunikasi. Volume 3 No 1 Tahun 2002. Universitas Islam Bandung.
Sulaiman, Iman Adhi. 2010. Dilema Elite Politik dan Kekuatan Media Massa Jurnal Sosial dan Pembangunan. Volume XXVI No 2 Tahun 2010. Universitas Islam Bandung.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.97
  Â