PROSES PEMBERITAAN SITUS BERITA ONLINE DALAM ERA KONVERGENSI MEDIA

Putri Puspita Nilawati, Ferry Darmawan

Abstract


PROSES PEMBERITAAN SITUS BERITA ONLINE DALAM ERA KONVERGENSI MEDIA

References


Effendy, Onong Uchjana, 2003 Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi, Bandung: PT Citra Aditya Bakti

Griffin, EM. 2003. A First Look At Communication Theory. London : Mcgraw-Hill.

K.Yin, Robert,2004. Studi Kasus : Desain dan Metode. Jakarta :PT. Raja Grafindo Persada

Moleong, Lexi J.,1989.Metodologi Penelitian Kualitatif, Edisi Revisi Bandung: PT Remaja Rosdakarya.

Kurnia, Septiawan Santana. 2005. Jurnalisme Kontemporer. Jakarta : Yayasan Obor Indonesia.

Littlejohn, Stephen W., 1996. Theories of Human Communication. Edisi ke-5, Belmont-California, Wadsworth.

McQuail, Dennis, Teori Komunikasi Massa, Suatu pengantar, Edisi Kedua,

Erlangga-Jakarta, 1996.

Romli, Asep Syamsul M, 2005. Jurnalistik Terapan, Bandung, : Batic Press Cetakan III.

Syarifudin, Yunus. 2010. Jurnalistik Terapan. Bogor. Ghalia Indonesia.

Vivian, John. 2008. Teori Komunikasi Massa. Jakarta : Kencana.

Sumber lain:

Yusuf, Iwan Awalludin. “Lebih dekat dengan konvergensi media dan manajemen media online†https://bincangmedia.wordpress.com/tag/konvergensi-media/. Tanggal akses 18 Maret 2014, pk. 22.10 WIB.

“Jurnalime Online di Era Modernâ€, http://media.kompasiana.com/mainstream media/2013/02/14/jurnalisme-online-di-era-modern. Tanggal akses 02 Februari 2014, pk 22.35 WIB

Fuady, Muhammad. Surat Kabar Digital sebagai Media Konvergensi di Era Digital. Jurnal Komunikasi. Volume 3 No 1 Tahun 2002. Universitas Islam Bandung.

Sulaiman, Iman Adhi. 2010. Dilema Elite Politik dan Kekuatan Media Massa Jurnal Sosial dan Pembangunan. Volume XXVI No 2 Tahun 2010. Universitas Islam Bandung.




DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.97

Flag Counter   Â