RESPON MASYARAKAT TERHADAP TAMAN JOMBLO DI MEDIA SOSIAL

Muhammad Kamal Ashari, Ratri Rizki Kusumalestari

Abstract


Studi Deskriptif dengan Teknik Analisis Isi Mengenai Respon Masyarakat Pengguna Twitter terhadap Kicauan tentang Taman Jomblo Kota Bandung oleh Walikota Ridwan Kamil di Media Sosial Twitter pada Rentang Januari hingga Maret 2014


References


Budiardjo, Miriam. 2008. Dasar-dasar Ilmu Politik. Jakarta: Gramedia.

Eriyanto. 2011. Analisis Isi: Pengantar Metodologi Untuk Penelitian Ilmu Komunikasi dan Ilmu-ilmu Sosial Lainnya. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.

McQuail, Dennis, 1994. Teori Komunikasi Massa Suatu Pengantar, Edisi Kedua, Penerjemah Agus Dharma & Aminuddin Ram, Jakarta: Erlangga.

_______________, 2011. Teori Komunikasi Massa, Edisi Keenam, Penerjemah Putri Iva Izzati, Jakarta: Salemba Humanika.

O’Brien, James A. 2005. Pengantar Sistem Informasi (Judul asli : Introduction to Information System. Terjemahan: Dewi Fitriasari dan Beny Arnos Kwary. Jakarta: Salemba Empat.

Rakhmat, Jalaluddin. 2012. Metode Penelitian Komunikasi Dilengkapi Contoh Analisis Statistik. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.

_________________. 2012. Psikologi Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.

Rice, Ronald E & Charles K. Atkin. 2001. Public Communication Campaigns. California: Sage Publications, Inc.

Rogers, E. M., & Storey J. D. (1987). Communication Campaign. Dalam C. R. Berger & S.H. Chaffe (Eds.), Handbook of Communication Science. New Burry Park, CA:Sage.

Sobur, Alex. 2003. Psikologi Umum dalam Lintasan Sejarah. Bandung: CV. Pustaka Setia.

Valeri Miller dan Jane Covey, 2005. Pedoman Advokasi: Perencanaan, Tindakan, dan Refleksi. Jakarta : Yayasan Obor Indonesia.

Sumber lain:

Fardiah, Dedeh. Et.al. 2014. “Eksistensi Media Jejaring Sosial Twitter sebagai Sarana Berpikir Kritisâ€. Makalah disampaikan dalam LPPM UNISBA, Bandung.




DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.34

Flag Counter   Â