The Visual Representation in the Meme of Ahok
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Depari, Eduard dkk. 1978. Peranan Komunikasi Massa Dalam Pembangunan, Suatu. Kumpulan Karangan. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, Yogyakarta.
Jahi, Amri. 1988. Komunikasi Massa dan Pembangunan di Negara-negara Dunia Ketiga : Suatu Pengantar. Jakarta: PT. Gramedia.
McQuail, Dennis. 1987. Teori Komunikasi Massa : Suatu Pengantar. Jakarta: Erlangga.
Mulyana, Deddy. 2010. Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mulyana, Deddy. 2008. Metode Penelitian Kualitatif, Bandung : PT. Remaja Rosdakarya
Moleong, Lexy J. 2006. Metodologi Penelitian Kualitatif: Edisi Revisi. Bandung:
PT Remaja Rosdakarya.
Prihatna, Henky. 2005. Kiat Praktis Menjadi Web Master Professional. Jakarta: PT.Elex Media Komputindo.
Severin, Werner J. dan James W. Tankard. 2005. Teori Komunikasi: Sejarah, Merode, dan Terapan di Media Massa. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sidharta, Lani. 1996. Internet: informasi bebas hambatan, Volume 1. Jakarta:
Elex Media Komputindo
Sobur, Alex. 2009. Analisis Teks Media. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sobur, Alex. 2001. Analisis Teks Media: Suatu Pengantar untuk Analisis Wacana, Analisis Semiotik, dan Analisis Framing. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sobur, Alex. 2003. Semiotika Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Strauss, Judy, Adel El-Ansary, Raymond Frost. 2005. E-Marketing: 4th Edition. USA: Prentice Hall.
Sumber lain:
http://id.wikipedia.org/wiki/Meme. Diakses tanggal 7 April 2015.
Luthfi, Ahmad. 2015. Asal Usul Fenomena Meme Internet. http://techno.okezone.com/read/2015/02/24/207/1110093/asal-usul-fenomena-meme-internet. Diakses tanggal 7 April 2015.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.3109
  Â