Alternative Media Frame of Jakartabeat.Net on the Conditions of Indonesian Indie Music
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ardianto, Elvinaro dan Erdinaya, Lukiati Komala. 2009. Komunikasi Massa Suatu Pengantar. Bandung : Simbiosa Rekatama Media.
Arief, Furchan. 1992. Pengantar Metode Penelitian Kualitatif. Surabaya: Usaha Nasional.
Atton, Chris. 2006. Alternative Media. London: Sage.
Boler, Megan. 2008. Digital Media and Democracy: Tactics in Hard Times. Massachusetts: Massachusetts Institute of Technology.
Effendy, Onong Uchjana. 2003. Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Cetakan Kesembilan Belas. Bandung. PT Remaja Rosdakarya.
Eriyanto. 2002. Analisis Framing: Konstruksi, Ideologi dan Politik Media. Yogyakarta: LKIS.
Heath, Joseph dan Potter Andrew. 2009. Radikal Itu Menjual. Jakarta: Antipasti
Jube. 2008. Revolusi Indie Label. Yogyakarta: Harmoni
Koentjoroningrat. 1990. Metode-Metode Penelitian Masyarakat, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Maryani, Eni. 2011. Media dan Perubahan Sosial. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Moeleong, Lexy J. 1996. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mulyana, Deddy. 2011. Ilmu Komunikasi, Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sangadji.E.M & Sopiah. 2010. Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Andi Offset.
Sihbudi, Riza. 2007. Musisiku. Jakarta: Republika.
Jurnal dan Majalah
Khorul Umam Noer. 2008. “Agaist Pop Culture: Komunitas Indie dan Penolakan Terhadap Mainstream†dalam Jurnal Antropologi Indonesia.
Naldo. 2012. MUSIK INDIE SEBAGAI PERLAWANAN TERHADAP INDUSTRI MUSIK MAINSTREAM INDONESIA (Studi Kasus Resistensi Band Mocca Dalam Menyikapi Industri Musik Indonesia): Universitas Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.2736
  Â