Hubungan School Well-being dengan Motivasi Belajar pada Siswa Kelas XI MA X
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ahmad, Nantiasa Jati.(2010). Penggunaan School Well-being pada Sekolah Menengah Atas (SMA) Bertaraf Internasional Sebagai Barometer Evaluasi Sekolah. Jurnal. Vol 1. Tempo-Institute
Hidayatishafia, Difa.(2017).Hubungan School Well being & Student Engagement pada Santri di SMP IT Al-Ghifai, Sukabumi.SKRIPSI.Psikologi.Universitas Islam Bandung.
Konu, Anne & Rimpelä. (2002a). Well-being in School : A Conceptual Model. Journal. Vol 17. No 1.Univesity of Tampere
Konu, A.I, dkk.(2002b).Factor Structure of the School Well-being Model.Health Education Research,Vol 17 no. 6 Pages 732-742
Noor, Hasanuddin.(2009).Psikometri Aplikasi dalam Penyusunan Instrumen Pengukuran Perilaku.Jauhar Mandiri
Sitinjak, Charli.2015.Efikasi Diri, Kesejahteraan Psikologis, Kecerdasan Emosi, dan Sikap Siswa : Implikasi Terhadap Kualitas Pendidikan.Psychology Forum UMM
Suciati dan Prasetya Irawan.2001.Teori Belajar dan Motivasi.Jakarta.PAU-PPAI Universitas Terbuka
Sugiono. (2010). Metode Penelitian Administrasi.Alfabeta.Bandung
Sugiono.(2014).Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods).Alfabeta.Bandung
Wlodkowski, Raymod J & Jaynes, Judith H.1990.Eager to Learn :Helping Children Become Motivated and Love Learning.San Fransisco.Jossey-Bass Publishers
Worrel, Judith & Stilwell, William E.(1980).Psychology for Teacher and Students.University of Kentucky
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.7365
  Â