|
Proceedings | Issue |
Title |
|
Prosiding Hubungan Masyarakat |
Vol 7, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2021) |
Pengaruh Strategi Marketing Public Relations terhadap Loyalitas Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Gita Noviani, Guntur F Prisanto |
|
Prosiding Teknik Industri |
Vol 5, No 1, Prosiding Teknik Industri (Februari, 2019) |
Perancangan Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Transportasi Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Quality Function Depoyment (Studi Kasus : Raka Trans) |
Abstract
PDF
|
Efo Saputra, Iyan Bachtiar, Selamat Selamat |
|
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) |
Kajian Hubungan antara Kualitas Pelayanan Yellow Truck Coffee dengan Kepuasan Konsumen |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Yuliana ., M Rochim |
|
Prosiding Manajemen |
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2016) |
Analisis Pengendalian Kualitas Jasa Taksi Blue Bird di Kota Bandung dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Qfd) |
Abstract
|
Bintang Oktafiadi, Tasya Aspiranti, Nining Koesdiningsih |
|
Prosiding Hukum Ekonomi Syariah |
Vol 2, No 2, Prosiding Hukum Ekonomi Syariah (Agustus, 2016) |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada Tabungan Anak IB Maslahah Bank BJB Syariah KC Pelajar Pejuang |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Riefan Asya Maulanna, Neneng Nurhasanah, Sri Suwarsi |
|
Prosiding Akuntansi |
Vol 6, No 2, Prosiding Akuntansi (Agustus, 2020) |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kantor Pelayanan Pajak, Penerapan E-Filling terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terdaftar di KPP Pratama Kabupaten Kuningan |
Abstract
PDF
|
Rizki Pratama, Nunung Nurhayati |
|
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Followers |
Abstract
PDF
|
Bergas Ipnia Maulana, Anne Ratnasari |
|
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Vol 5, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2019) |
Hubungan Kualitas Pelayanan Vapehitz Vape Store terhadap Loyalitas Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Hendi Darmawan, UN Rosyad |
|
Prosiding Hukum Ekonomi Syariah |
Vol 5, No 2, Prosiding Hukum Ekonomi Syariah (Agustus, 2019) |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (Bpjs) Kesehatan Ditinjau dari Prespektif Islam |
Abstract
PDF
|
Gina Siti Nurjanah, Eva Misfah Bayuni, Yayat Rahmat Hidayat |
|
Prosiding Teknik Industri |
Vol 4, No 1, Prosiding Teknik Industri (Februari, 2018) |
Perbaikan Kualitas Pelayanan Perpustakaan Perguruan Tinggi dengan Metode QPD (Quality Function Deployment) (Studi Kasus : Perpustakaan Pusat Universitas Islam Bandung) |
Abstract
PDF
|
Puti Renosori, Asep Nana Rukmana, Apriliyani Dwi Putri |
|
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) |
Public Satisfaction With The Service of SIM in Polrestabes Bandung City |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Alfi Achmad aprilian, Zulfebriges Zulfebriges |
|
Prosiding Manajemen |
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2016) |
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment |
Abstract
|
Arinda Putri Anggraini |
|
Prosiding Teknik Industri |
Vol 2, No 2, Prosiding Teknik Industri (Agustus, 2016) |
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) dan Logika Fuzzy di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit TNI-AU Dr.M.Salamun Bandung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Lia Rosiani, Iyan Bachtiar |
|
Prosiding Hubungan Masyarakat |
Vol 2, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017) |
Optimalisasi Penggunaan Layanan Komunikasi 147 oleh Pelanggan Indihome |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ridha Nurjanah, M Husen Fahmi |
|
Prosiding Psikologi |
Vol 2, No 2, Prosiding Psikologi (Agustus, 2016) |
Pengaruh Pelayanan Komprehensif Terhadap Quality Of Life pada Pengguna Napza di LSM Rehabilitasi Rumah Cemara Bandung Berdasarkan Whoqol-Bref |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Sonita Anggarwati, Endah Nawangsih |
|
Prosiding Hubungan Masyarakat |
Vol 1, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2015) |
Perencanaan Komunikasi Bank Mandiri Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Irza Darini Paramitha, M Subur Drajat, Ani Yuningsih |
|
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) |
Hubungan Kualitas Pelayanan Guardian dengan Loyalitas Konsumen |
Abstract
PDF
|
Hasna Githa Faridah, Zulfebriges Zulfebriges |
|
Prosiding Hukum Ekonomi Syariah |
Vol 2, No 1, Prosiding Hukum Ekonomi Syariah (Februari, 2016) |
The Analysis of Service Quality on the Satisfaction of Umrah Pilgrims in PT Amanah Mulia Travel |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Sharah Istiqomah, Asep Ramdan Hidayat, Aan Julia |
|
Prosiding Teknik Industri |
Vol 7, No 2, Prosiding Teknik Industri (Agustus, 2021) |
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Pengiriman Barang Menggunakan Metode Servqual di CV. KMD |
Abstract
PDF
|
Anindita Degoes, Iyan Bachtiar, Asep Nana Rukmana |
|
Prosiding Manajemen |
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2021) |
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa dengan Menggunakan Model Kano untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Indonesia Wifi (wifi.id) Cabang Jakarta |
Abstract
PDF
|
Farhan Nur Arifin, Nining Koesdiningsih, Eka Tresna Gumelar |
|
Prosiding Manajemen |
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2021) |
Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Pada Sheo Resort Hotel Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis |
Abstract
PDF
|
Arif Ramdhani, Tasya Aspiranti |
|
Prosiding Akuntansi |
Vol 5, No 2, Prosiding Akuntansi (Agustus, 2019) |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak dan Kompetensi Fiskus terhadap Kepuasan Wajib Pajak Orang Pribadi |
Abstract
PDF
|
Muhamad Azmi Bahtiar, Elly Halimatusadiah, Diamonalisa Sofianty |
|
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Vol 5, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2019) |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan Daily Breu dengan Loyalitas Konsumen |
Abstract
PDF
|
Marcelina Febrian Rifis, Zulfebriges Zulfebriges |
|
Prosiding Manajemen |
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2017) |
Analisis Manajeman Pelayanan Kualitas dengan Menggunakan Standard Operasional Prosedur untuk Meminimalisir Kesalahan di Radix Haircut Cimahi |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Irawan Rahman Ramadhan, Mhardidan Mhardidan, Poppie Sofiah |
|
Prosiding Hubungan Masyarakat |
Vol 3, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2017) |
Pelayanan Prima 4G Telkomsel oleh Customer Service GraPARI |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Rizki Ramdani Rohmatulloh, Wulan Tri Gartanti |
|
1 - 25 of 84 Items |
1 2 3 4 > >> |