Search


 
Proceedings Issue Title
 
Prosiding Hubungan Masyarakat Vol 7, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2021) Pengaruh Strategi Marketing Public Relations terhadap Loyalitas Pelanggan Abstract  PDF
Gita Noviani, Guntur F Prisanto
 
Prosiding Teknik Industri Vol 5, No 1, Prosiding Teknik Industri (Februari, 2019) Perancangan Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Transportasi Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Quality Function Depoyment (Studi Kasus : Raka Trans) Abstract  PDF
Efo Saputra, Iyan Bachtiar, Selamat Selamat
 
Prosiding Manajemen Komunikasi Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) Kajian Hubungan antara Kualitas Pelayanan Yellow Truck Coffee dengan Kepuasan Konsumen Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Yuliana ., M Rochim
 
Prosiding Manajemen Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2016) Analisis Pengendalian Kualitas Jasa Taksi Blue Bird di Kota Bandung dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Qfd) Abstract
Bintang Oktafiadi, Tasya Aspiranti, Nining Koesdiningsih
 
Prosiding Hukum Ekonomi Syariah Vol 2, No 2, Prosiding Hukum Ekonomi Syariah (Agustus, 2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada Tabungan Anak IB Maslahah Bank BJB Syariah KC Pelajar Pejuang Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Riefan Asya Maulanna, Neneng Nurhasanah, Sri Suwarsi
 
Prosiding Akuntansi Vol 6, No 2, Prosiding Akuntansi (Agustus, 2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Kantor Pelayanan Pajak, Penerapan E-Filling terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terdaftar di KPP Pratama Kabupaten Kuningan Abstract  PDF
Rizki Pratama, Nunung Nurhayati
 
Prosiding Manajemen Komunikasi Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) Hubungan antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Followers Abstract  PDF
Bergas Ipnia Maulana, Anne Ratnasari
 
Prosiding Manajemen Komunikasi Vol 5, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2019) Hubungan Kualitas Pelayanan Vapehitz Vape Store terhadap Loyalitas Pelanggan Abstract  PDF
Hendi Darmawan, UN Rosyad
 
Prosiding Hukum Ekonomi Syariah Vol 5, No 2, Prosiding Hukum Ekonomi Syariah (Agustus, 2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (Bpjs) Kesehatan Ditinjau dari Prespektif Islam Abstract  PDF
Gina Siti Nurjanah, Eva Misfah Bayuni, Yayat Rahmat Hidayat
 
Prosiding Teknik Industri Vol 4, No 1, Prosiding Teknik Industri (Februari, 2018) Perbaikan Kualitas Pelayanan Perpustakaan Perguruan Tinggi dengan Metode QPD (Quality Function Deployment) (Studi Kasus : Perpustakaan Pusat Universitas Islam Bandung) Abstract  PDF
Puti Renosori, Asep Nana Rukmana, Apriliyani Dwi Putri
 
Prosiding Manajemen Komunikasi Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) Public Satisfaction With The Service of SIM in Polrestabes Bandung City Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Alfi Achmad aprilian, Zulfebriges Zulfebriges
 
Prosiding Manajemen Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2016) Analisis Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment Abstract
Arinda Putri Anggraini
 
Prosiding Teknik Industri Vol 2, No 2, Prosiding Teknik Industri (Agustus, 2016) Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) dan Logika Fuzzy di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit TNI-AU Dr.M.Salamun Bandung Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Lia Rosiani, Iyan Bachtiar
 
Prosiding Hubungan Masyarakat Vol 2, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017) Optimalisasi Penggunaan Layanan Komunikasi 147 oleh Pelanggan Indihome Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Ridha Nurjanah, M Husen Fahmi
 
Prosiding Psikologi Vol 2, No 2, Prosiding Psikologi (Agustus, 2016) Pengaruh Pelayanan Komprehensif Terhadap Quality Of Life pada Pengguna Napza di LSM Rehabilitasi Rumah Cemara Bandung Berdasarkan Whoqol-Bref Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Sonita Anggarwati, Endah Nawangsih
 
Prosiding Hubungan Masyarakat Vol 1, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2015) Perencanaan Komunikasi Bank Mandiri Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Irza Darini Paramitha, M Subur Drajat, Ani Yuningsih
 
Prosiding Manajemen Komunikasi Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) Hubungan Kualitas Pelayanan Guardian dengan Loyalitas Konsumen Abstract  PDF
Hasna Githa Faridah, Zulfebriges Zulfebriges
 
Prosiding Hukum Ekonomi Syariah Vol 2, No 1, Prosiding Hukum Ekonomi Syariah (Februari, 2016) The Analysis of Service Quality on the Satisfaction of Umrah Pilgrims in PT Amanah Mulia Travel Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Sharah Istiqomah, Asep Ramdan Hidayat, Aan Julia
 
Prosiding Teknik Industri Vol 7, No 2, Prosiding Teknik Industri (Agustus, 2021) Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Pengiriman Barang Menggunakan Metode Servqual di CV. KMD Abstract  PDF
Anindita Degoes, Iyan Bachtiar, Asep Nana Rukmana
 
Prosiding Manajemen Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2021) Analisis Kualitas Pelayanan Jasa dengan Menggunakan Model Kano untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Indonesia Wifi (wifi.id) Cabang Jakarta Abstract  PDF
Farhan Nur Arifin, Nining Koesdiningsih, Eka Tresna Gumelar
 
Prosiding Manajemen Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2021) Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Pada Sheo Resort Hotel Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Abstract  PDF
Arif Ramdhani, Tasya Aspiranti
 
Prosiding Akuntansi Vol 5, No 2, Prosiding Akuntansi (Agustus, 2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak dan Kompetensi Fiskus terhadap Kepuasan Wajib Pajak Orang Pribadi Abstract  PDF
Muhamad Azmi Bahtiar, Elly Halimatusadiah, Diamonalisa Sofianty
 
Prosiding Manajemen Komunikasi Vol 5, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2019) Hubungan antara Kualitas Pelayanan Daily Breu dengan Loyalitas Konsumen Abstract  PDF
Marcelina Febrian Rifis, Zulfebriges Zulfebriges
 
Prosiding Manajemen Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2017) Analisis Manajeman Pelayanan Kualitas dengan Menggunakan Standard Operasional Prosedur untuk Meminimalisir Kesalahan di Radix Haircut Cimahi Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Irawan Rahman Ramadhan, Mhardidan Mhardidan, Poppie Sofiah
 
Prosiding Hubungan Masyarakat Vol 3, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2017) Pelayanan Prima 4G Telkomsel oleh Customer Service GraPARI Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Rizki Ramdani Rohmatulloh, Wulan Tri Gartanti
 
1 - 25 of 84 Items 1 2 3 4 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"