The Use of Drilling Method in Improving Results of Writing Sentences of the Holy Quran
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
DAFTAR PUSTAKA
Al-Qattan, Manna’ Khalil. 2012. Pengantar Studi Ilmu-Ilmu Al-Qur’an. Bogor: Pustaka Litera AntarNusa. Cet. Ke-15.
Arief, Armai. 2002. Pengantar Ilmu dan Metodologi Pendidikan Islam. Jakarta: Intermasa. Cet. Ke-1.
Arifin, M. 1996. Ilmu Pendidikan Islam. Jakarta: Bumi Aksara. Cet. Ke-5.
Arifin, Zainal. 2012. Penelitian Pendidikan. Bandung: PT.Remaja Rosdakarya. Cet. Ke-1.
Departemen Agama RI. 2004. Buku Pedoman Khusus Pembelajaran Menulis Al-Qur’an dan Hadits. Direktorat Jenderal Pendidikan Islam
Djamarah, Syaiful Bahri dan Aswan Zain. 1996. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Eveline dan Nara, Hartini. 2011. Teori Belajar dan Pembelajaran. Bogor: Ghalia Indonesia. Cet. Ke-2.
Gustina, Mira. 2014. Pengertian dan Tujuan Pendidikan Agama Islam Menurut Para Ahli, Tersedia: http://miragustina90.blogspot.co.di
Hamdi, Asep Saepul & Bahruddin, E. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif Aplikasi dalam Pendidikan. Yogyakarta: Depublish. Cet. Ke-1.
Kunandar. 2012. Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada. Cet. Ke-8.
Majid, Abdul. 2012. Belajar dan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Bandung: PT Remaja RosdaKarya. Cet. Ke-1.
Majid, Abdul. 2013. Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja RosdaKarya
Masr, Zainal. 2012. Hadits Tarbawi tentang “Hadits tentang Metode Pendidikan Islamâ€, Tersedia: http://zainalmasrizai.blogspot.co.id
Muslihuddin, Ade dan Hendra, Ujang. 2012. Revolusi Mengajar Panduan Praktis Seorang Guru untuk Mendesain Pembelajaran dan Penelitian. Bandung: HPD Press. Cet. Ke-1.
Nazir, Moh. 2014. Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia. Cet. Ke-9.
Nurdianti. Skripsi, Upaya Guru PAI dalam Kegiatan Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur’an (Studi Deskriptif Sekolah Dasar di Gugus 1 Baleendah). 2009. UNISBA
Ridwan. 2013. Belajar Mudah Penelitian Untuk Guru-Karyawan dan Peneliti Pemula. Bandung: Alfabeta
Roestiyah, NK. 1991. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Bina Aksara. Cet. Ke-4.
Rusmono. 2012. Strategi Pembelajaran dengan Problem Based Learning Itu Perlu. Bogor: Ghalia Indonesia
Sabri, Alisuf. 1999. Ilmu Pendidikan. Jakarta: CV Pedoman Ilmu Jaya
Sagala, Syaiful. 2010. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta CV. Cet. Ke-8.
Sardiman, A.M. 2006. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Suardi, Moh. 2015. Belajar dan Pembelajaran. Yogyakarta: Deepublish
Sudijono, A. 2007. Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Sukmadinata, Nana Syaodih. 2003. Landasan Psikologi Proses Pendidikan. Bandung: PT Remaja RosdaKarya. Cet. Ke-1.
Suyono dan Hariyanto. 2014. Belajar dan Pembelajaran Teori dan Konsep Dasar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Syaodih, Nana. 2003. Landasan Psikologi Proses Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya. Cet. Ke-1
Wicaksono, Andri. 2014. Menulis Kreatif Sastra dan Beberapa Model Pembelajarannya. Yogyakarta: Garudhawaca
Zuhairini, dkk. 1983. Metodik Khusus Pendidikan Agama. Surabaya: Usaha Nasional
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.2895