Search


 
Issue Title
 
Vol 8, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Juli, 2021) Analisis Isi Pesan Content Marketing Instagram @Kitkat_Id Berdasarkan Taylor’s Six-Segment Message Strategy Abstract  PDF
Nesya Rachmawati, Faris Annas
 
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) Relation Of official account Line as marketing communication domino’s pizza Indonesia with consumer buying interest Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Andri Andri, Zulfebriges Zulfebriges
 
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) Marketing Communication In Philately Selling at PT. POS INDONESIA Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Gancar Luthfan Tariz, Satya Indra Karsa
 
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) Hubungan Antara Jingle Iklan “Nego Cincai†di Tv dengan Brand Awareness Bukalapak Abstract  PDF
Cici Yulia Permata Sari, Rini Rinawati
 
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Kegiatan Pemasaran Uberxdapp Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Tri Purwadi, M Rochim
 
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Produk untuk Menarik Minat Beli Abstract  PDF
Yolanda Putri Utami, Aning Sofyan
 
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) Communication Planning PT. Dirgantara Indonesia in Product Marketing N219 Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Mahar Qoonitah Nasution, Rini Rinawati
 
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2021) Komunikasi Pemasaran Pariwisata Melalui E-Tourism Abstract  PDF
Oktafiani Herlina
 
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) Komunikasi Pemasaran Transportasi Berbasis Online Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Muhammad Dipo Trinanda Talaohu, Endri Listiani
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Strategi Komunikasi Pemasaran Niion untuk Meningkatkan Penjualan Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Titani Mega Pertiwi, Udung Noor Rosyad
 
Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019) Analisis Event Marketing di Cafe Pascorner Abstract  PDF
Siti Indah Permata, O Hasbiansyah
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Hubungan antara Brand Ambassador dengan Brand Awareness Mischief Denim Abstract  PDF
Marlina Sari, Rini Rinawati
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Pengembangan Komunikasi Pemasaran di Perusahaan Provider Abstract  PDF
Nur Deani Fitri Marseli, Dede Lilis Chaerowati
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Komunikasi Pemasaran Snowbay Waterpark Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Reika Salsabilla, Ike Junita Triwadhani
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Komunikasi Pemasaran Event UrBrand Market 2016 oleh Tenant Relations di Event Organizer Ferson. Inc Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Tenri Waru, Ike Junita Triwardhani
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Hubungan Strategi Komunikasi Pemasaran Experiential dengan Kepuasan Pelanggan Chingu Korean Fan Cafe Bandung Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Salwah Salwah, Ike Junita
 
Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016) The Marketing Communications of Prepaid Electricity by the PLN Bandung Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Dodi John Sampouw, Dede Lilis Ch
 
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) Bauran Pemasaran Restoran Babakaran Buahbatu Abstract  PDF
Nada Annisa Nastiti, Udung Noor Rosyad
 
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) Komunikasi Interaktif dalam Social Media Marketing Meating Point Abstract  PDF
Fajrul Agian Junaedi, Aning Sofyan
 
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) Pengaruh Iklan Produk Smartfren Extra Unlimited Malan di Media Televisi terhadap Minat Beli Calon Konsumen Abstract  PDF
Nafis Muhammad Najib, Zulfebrigez Zulfebrigez
 
Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019) Strategi Komunikasi Pemasaran Sneaklin Premium Laundry Shoes (Studi Kasus mengenai Strategi Word of Mouth Sneaklin Premium Laundry Shoes di Kota Bandung) Abstract  PDF
Ramainda Ady, Udung Noor Rosyad
 
Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019) Opini Tentang Komunikasi Pemasaran Direct Marketing Pedagang Mobil Bekas Abstract  PDF
Bima Wahyu, Anne Maryani
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Promosi Pospay oleh PT Pos Indonesia (Persero) Abstract  PDF
Angga Purnama
 
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) Marketing Communications “Open Table†Indihome Products Telekomunikasi Indonesia Corporation Marketing Communications “Open Table†Indihome Products Telekomunikasi Indonesia Corporation Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Tiara Aprilliani Sari, Udung Noor Rosyad
 
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) Hubungan Promosi Penjualan Bukalapak dengan Minat Beli Konsumen Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Chintya Andina
 
1 - 25 of 67 Items 1 2 3 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"