|
Issue |
Title |
|
Vol 8, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Juli, 2021) |
Analisis Isi Pesan Content Marketing Instagram @Kitkat_Id Berdasarkan Taylor’s Six-Segment Message Strategy |
Abstract
PDF
|
Nesya Rachmawati, Faris Annas |
|
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) |
Relation Of official account Line as marketing communication domino’s pizza Indonesia with consumer buying interest |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Andri Andri, Zulfebriges Zulfebriges |
|
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) |
Marketing Communication In Philately Selling at PT. POS INDONESIA |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Gancar Luthfan Tariz, Satya Indra Karsa |
|
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) |
Hubungan Antara Jingle Iklan “Nego Cincai†di Tv dengan Brand Awareness Bukalapak |
Abstract
PDF
|
Cici Yulia Permata Sari, Rini Rinawati |
|
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) |
Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Kegiatan Pemasaran Uberxdapp |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Tri Purwadi, M Rochim |
|
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2021) |
Strategi Komunikasi Pemasaran Produk untuk Menarik Minat Beli |
Abstract
PDF
|
Yolanda Putri Utami, Aning Sofyan |
|
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) |
Communication Planning PT. Dirgantara Indonesia in Product Marketing N219 |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Mahar Qoonitah Nasution, Rini Rinawati |
|
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2021) |
Komunikasi Pemasaran Pariwisata Melalui E-Tourism |
Abstract
PDF
|
Oktafiani Herlina |
|
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) |
Komunikasi Pemasaran Transportasi Berbasis Online |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Muhammad Dipo Trinanda Talaohu, Endri Listiani |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) |
Strategi Komunikasi Pemasaran Niion untuk Meningkatkan Penjualan |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Titani Mega Pertiwi, Udung Noor Rosyad |
|
Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019) |
Analisis Event Marketing di Cafe Pascorner |
Abstract
PDF
|
Siti Indah Permata, O Hasbiansyah |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) |
Hubungan antara Brand Ambassador dengan Brand Awareness Mischief Denim |
Abstract
PDF
|
Marlina Sari, Rini Rinawati |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) |
Pengembangan Komunikasi Pemasaran di Perusahaan Provider |
Abstract
PDF
|
Nur Deani Fitri Marseli, Dede Lilis Chaerowati |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) |
Komunikasi Pemasaran Snowbay Waterpark |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Reika Salsabilla, Ike Junita Triwadhani |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) |
Komunikasi Pemasaran Event UrBrand Market 2016 oleh Tenant Relations di Event Organizer Ferson. Inc |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Tenri Waru, Ike Junita Triwardhani |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) |
Hubungan Strategi Komunikasi Pemasaran Experiential dengan Kepuasan Pelanggan Chingu Korean Fan Cafe Bandung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Salwah Salwah, Ike Junita |
|
Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016) |
The Marketing Communications of Prepaid Electricity by the PLN Bandung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Dodi John Sampouw, Dede Lilis Ch |
|
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) |
Bauran Pemasaran Restoran Babakaran Buahbatu |
Abstract
PDF
|
Nada Annisa Nastiti, Udung Noor Rosyad |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) |
Komunikasi Interaktif dalam Social Media Marketing Meating Point |
Abstract
PDF
|
Fajrul Agian Junaedi, Aning Sofyan |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) |
Pengaruh Iklan Produk Smartfren Extra Unlimited Malan di Media Televisi terhadap Minat Beli Calon Konsumen |
Abstract
PDF
|
Nafis Muhammad Najib, Zulfebrigez Zulfebrigez |
|
Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019) |
Strategi Komunikasi Pemasaran Sneaklin Premium Laundry Shoes (Studi Kasus mengenai Strategi Word of Mouth Sneaklin Premium Laundry Shoes di Kota Bandung) |
Abstract
PDF
|
Ramainda Ady, Udung Noor Rosyad |
|
Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019) |
Opini Tentang Komunikasi Pemasaran Direct Marketing Pedagang Mobil Bekas |
Abstract
PDF
|
Bima Wahyu, Anne Maryani |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) |
Promosi Pospay oleh PT Pos Indonesia (Persero) |
Abstract
PDF
|
Angga Purnama |
|
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) |
Marketing Communications “Open Table†Indihome Products Telekomunikasi Indonesia Corporation Marketing Communications “Open Table†Indihome Products Telekomunikasi Indonesia Corporation |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Tiara Aprilliani Sari, Udung Noor Rosyad |
|
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) |
Hubungan Promosi Penjualan Bukalapak dengan Minat Beli Konsumen |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Chintya Andina |
|
1 - 25 of 67 Items |
1 2 3 > >> |