|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) |
Bauran Promosi Panser Anoa PT. Pindad |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Dewi Anggraini Seskowanti, Dede Lilis Ch. |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) |
Peran Label Indie dalam Promosi Melalui Media Sosial |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Maharani Fitri Lestari Nurnia, Rini Rinawati |
|
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) |
Hubungan Sponsorship Liverpool Fc dengan Minat Menggunakan Jasa Merek Maskapai Garuda Indonesia |
Abstract
PDF
|
Septian Titus Alta Pradan, Udung Noor Rosyad |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) |
Hubungan Promosi Penjualan dengan Perilaku Konsumen |
Abstract
PDF
|
Fiqih Al Farisi, Endri Listiani |
|
Vol 8, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Juli, 2021) |
Perancangan Strategi Promosi Brand Activation pada Loyalitas Pelanggan “Collabonation Meroket Bersama Compass” |
Abstract
PDF
|
Quraisya Ghina, Diajeng Herika Hermanu |
|
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) |
Perencanaan Komunikasi dalam Event 61 Tahun Konperensi Asia Afrika sebagai Media Promosi Museum Konperensi Asia Afrika |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Aprilia Gozali, Aning Sofyan |
|
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2021) |
Visual Branding dan Digitalisasi Media Promosi UMKM Ikat Celup Purworejo di Masa Pandemi |
Abstract
PDF
|
Achmad Oddy Widyantoro, Astri Wulandari |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) |
Kegiatan Promosi Wellborn Company untuk Membangun Brand Awareness |
Abstract
PDF
|
Riri Sundayani Puradiredja, Nurhastuti Nurhastuti |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) |
Promosi Travel Agent dalam Menawarkan Tour Berbasis Edukasi |
Abstract
PDF
|
Muhammad Fajar Maulana, Satya Indra Karsa |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) |
Brand Placement sebagai Strategi Promosi Produk |
Abstract
PDF
|
Ghaisani Masturahayu, Udung Noor Rosyad |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) |
Instagram sebagai Media Promosi Makanan Khas Garut |
Abstract
PDF
|
Gemmy Lerian, Anne Maryani |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Sarana Promosi Screamous Clothing |
Abstract
PDF
|
Tubagus Andriansyah, Satya Indra Karsa |
|
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) |
Marketing Mix of Jajanan Garut Trought Instagram account of @jajanangarut |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Fia Nur Alfiany, Anne Ratnasari |
|
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) |
Hubungan Promosi Penjualan Bukalapak dengan Minat Beli Konsumen |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Chintya Andina |
|
Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019) |
Efektivitas Penerapan Sosial Media Marketing sebagai Sarana Promosi Prodigo Footwear |
Abstract
PDF
|
Firza Muhadi Saleh, Ike Junita Triwardhani |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) |
Strategi Bauran Promosi pada Tabungan Britama Anak Muda |
Abstract
PDF
|
Athar Isnaeni Putri K, Udung Noor Rosyad |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) |
Penyajian Informasi Website Disparbud Jabar dalam Mengenalkan Tebing Keraton Dago Pakar Bandung kepada Masyarakat |
Abstract
PDF
|
Deni Permana, Satya Indra Karsa |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) |
Talk Show “Berbagi Cerita Sukses†sebagai Kegiatan Promosi Local Brand di Kota Bandung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Wira Sari, Ike Junita |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) |
Aktivitas Sahabat Museum KAA dalam Mempromosikan Museum KAA |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Windy Winiarti, O. Hasbiansyah |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) |
Aktivitas Sales Promotion Kartu Halo Telkomsel |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Anif Afriansyah Putra, Anne Ratnasari |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) |
Aktivitas Promosi Oliver's Hostelry Melalui Buzzer di Instagram |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Belinda Dwilestari, Udung Noor Rosyad |
|
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) |
Kesenian Gagak Layang Sebagai Media Promosi Pariwisata Kota Bandung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
M Padli Putra P, Anne Maryani |
|
Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016) |
Paid Promote as a Media Promotions (a Case Study of Paid Promote Miniinstaxpvj as Promotion Media in Instagram to Increase Desire Onlineshop Campaign) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Rizky Alfiansyah, Endri Listiani |
|
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) |
Strategi Bauran Promosi Apartemen Easton Park Residence Jatinangor |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Gilang Pratama Martha, Nurhastuti . |
|
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) |
Tourism Promotion Strategy of Tebing Keraton By Forest Management Center Ir.H Djuanda Bandung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Arbie Arbie, Anne Maryani |
|
1 - 25 of 88 Items |
1 2 3 4 > >> |