Search


 
Issue Title
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Bauran Promosi Panser Anoa PT. Pindad Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Dewi Anggraini Seskowanti, Dede Lilis Ch.
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Peran Label Indie dalam Promosi Melalui Media Sosial Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Maharani Fitri Lestari Nurnia, Rini Rinawati
 
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) Hubungan Sponsorship Liverpool Fc dengan Minat Menggunakan Jasa Merek Maskapai Garuda Indonesia Abstract  PDF
Septian Titus Alta Pradan, Udung Noor Rosyad
 
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) Hubungan Promosi Penjualan dengan Perilaku Konsumen Abstract  PDF
Fiqih Al Farisi, Endri Listiani
 
Vol 8, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Juli, 2021) Perancangan Strategi Promosi Brand Activation pada Loyalitas Pelanggan “Collabonation Meroket Bersama Compass” Abstract  PDF
Quraisya Ghina, Diajeng Herika Hermanu
 
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) Perencanaan Komunikasi dalam Event 61 Tahun Konperensi Asia Afrika sebagai Media Promosi Museum Konperensi Asia Afrika Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Aprilia Gozali, Aning Sofyan
 
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2021) Visual Branding dan Digitalisasi Media Promosi UMKM Ikat Celup Purworejo di Masa Pandemi Abstract  PDF
Achmad Oddy Widyantoro, Astri Wulandari
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Kegiatan Promosi Wellborn Company untuk Membangun Brand Awareness Abstract  PDF
Riri Sundayani Puradiredja, Nurhastuti Nurhastuti
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Promosi Travel Agent dalam Menawarkan Tour Berbasis Edukasi Abstract  PDF
Muhammad Fajar Maulana, Satya Indra Karsa
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Brand Placement sebagai Strategi Promosi Produk Abstract  PDF
Ghaisani Masturahayu, Udung Noor Rosyad
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Instagram sebagai Media Promosi Makanan Khas Garut Abstract  PDF
Gemmy Lerian, Anne Maryani
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Sarana Promosi Screamous Clothing Abstract  PDF
Tubagus Andriansyah, Satya Indra Karsa
 
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) Marketing Mix of Jajanan Garut Trought Instagram account of @jajanangarut Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Fia Nur Alfiany, Anne Ratnasari
 
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) Hubungan Promosi Penjualan Bukalapak dengan Minat Beli Konsumen Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Chintya Andina
 
Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019) Efektivitas Penerapan Sosial Media Marketing sebagai Sarana Promosi Prodigo Footwear Abstract  PDF
Firza Muhadi Saleh, Ike Junita Triwardhani
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Strategi Bauran Promosi pada Tabungan Britama Anak Muda Abstract  PDF
Athar Isnaeni Putri K, Udung Noor Rosyad
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Penyajian Informasi Website Disparbud Jabar dalam Mengenalkan Tebing Keraton Dago Pakar Bandung kepada Masyarakat Abstract  PDF
Deni Permana, Satya Indra Karsa
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Talk Show “Berbagi Cerita Sukses†sebagai Kegiatan Promosi Local Brand di Kota Bandung Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Wira Sari, Ike Junita
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Aktivitas Sahabat Museum KAA dalam Mempromosikan Museum KAA Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Windy Winiarti, O. Hasbiansyah
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Aktivitas Sales Promotion Kartu Halo Telkomsel Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Anif Afriansyah Putra, Anne Ratnasari
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Aktivitas Promosi Oliver's Hostelry Melalui Buzzer di Instagram Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Belinda Dwilestari, Udung Noor Rosyad
 
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) Kesenian Gagak Layang Sebagai Media Promosi Pariwisata Kota Bandung Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
M Padli Putra P, Anne Maryani
 
Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016) Paid Promote as a Media Promotions (a Case Study of Paid Promote Miniinstaxpvj as Promotion Media in Instagram to Increase Desire Onlineshop Campaign) Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Rizky Alfiansyah, Endri Listiani
 
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) Strategi Bauran Promosi Apartemen Easton Park Residence Jatinangor Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Gilang Pratama Martha, Nurhastuti .
 
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) Tourism Promotion Strategy of Tebing Keraton By Forest Management Center Ir.H Djuanda Bandung Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Arbie Arbie, Anne Maryani
 
1 - 25 of 88 Items 1 2 3 4 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"