|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) |
Hubungan Pesan SMS Blast Dunkin Donuts dengan Minat Beli Konsumen di Bandung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Mochamad Ridha Gustian, Udung Noor Rosyad |
|
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) |
Relationship between Concept Store Atmosphere And Consumer Buying Interest at Kedai Kopi Bara |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Zhahirani Fitri Fadhlih, Rini Rinawati |
|
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) |
Hubungan Promosi Penjualan Bukalapak dengan Minat Beli Konsumen |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Chintya Andina |
|
Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015) |
HUBUNGAN ANTARA IKLAN DI MEDIA SOSIAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
meri junia, Udung Noor Rosyad |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2019) |
Hubungan Tagline “Jadi Terbaik Itu Pilihan Terbaik†JD.ID dengan Minat Beli Konsumen di Kalangan Mahasiswa |
Abstract
PDF
|
Vebby Metha Fahreza, Rini Rinawati |
|
Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2020) |
Hubungan antara Kualitas Produk dengan Minat Beli Ulang Konsumen |
Abstract
PDF
|
Ikhsan Mahendra, Rini Rinawati |
|
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2021) |
Hubungan antara Promosi Penjualan Brand Pakaian dengan Minat Beli Calon Konsumen |
Abstract
PDF
|
Iqbal Jati Ramadhan, Indri Rachmawati |
|
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) |
Peran Brand Attitude dalam Menarik Minat Beli Konsumen Produk Kecantikan Herborist |
Abstract
PDF
|
Tsara Fadhillah, Ike Junita Triwardani |
|
Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020) |
Hubungan antara Terpaan Iklan Shampoo Hijab di Televisi dengan Minat Beli Konsumen Berhijab |
Abstract
PDF
|
Ovi Valecia, Hasbiansyah Hasbiansyah |
|
1 - 9 of 9 Items |
|