Search


 
Issue Title
 
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) Kajian Hubungan antara Kualitas Pelayanan Yellow Truck Coffee dengan Kepuasan Konsumen Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Yuliana ., M Rochim
 
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) Public Satisfaction With The Service of SIM in Polrestabes Bandung City Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Alfi Achmad aprilian, Zulfebriges Zulfebriges
 
Vol 5, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2019) Hubungan Kualitas Pelayanan Vapehitz Vape Store terhadap Loyalitas Pelanggan Abstract  PDF
Hendi Darmawan, UN Rosyad
 
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) Hubungan antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Followers Abstract  PDF
Bergas Ipnia Maulana, Anne Ratnasari
 
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) Hubungan Kualitas Pelayanan Guardian dengan Loyalitas Konsumen Abstract  PDF
Hasna Githa Faridah, Zulfebriges Zulfebriges
 
Vol 5, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2019) Hubungan antara Kualitas Pelayanan Daily Breu dengan Loyalitas Konsumen Abstract  PDF
Marcelina Febrian Rifis, Zulfebriges Zulfebriges
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Kualitas Pelayanan SAMSAT Wilayah II Kota Bandung Abstract  PDF
Diki Dermawan, Anne Ratnasari
 
Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019) Hubungan Kualitas Layanan Online Shop Brutal Brothers dengan Kepuasan Pelanggan (Studi Korelasional tentang Online Shop Brutal Brothers di Instagram) Abstract  PDF
Reza Rahmadhita, M Rochim
 
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) Persepsi Mahasiswa terhadap Kualitas Pelayanan e-Library Unisba Abstract  PDF
Mia Yuniati, Indri Rachmawati
 
Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020) Hubungan Kualitas Pelayanan Go-Ride dengan Loyalitas Konsumen Abstract  PDF
Bella Zharfan Aulia, Ike Junita Triwardhani
 
Vol 5, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2019) Hubungan antara Kualitas Pelayanan Kopi Balada dengan Keputusan Pembelian Abstract  PDF
Addiny Maisaroh, Anna Ratnasari
 
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) Hubungan antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Nisa Yulia Nur Aini
 
1 - 12 of 12 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"