|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) |
Kajian Hubungan antara Kualitas Pelayanan Yellow Truck Coffee dengan Kepuasan Konsumen |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Yuliana ., M Rochim |
|
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) |
Public Satisfaction With The Service of SIM in Polrestabes Bandung City |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Alfi Achmad aprilian, Zulfebriges Zulfebriges |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2019) |
Hubungan Kualitas Pelayanan Vapehitz Vape Store terhadap Loyalitas Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Hendi Darmawan, UN Rosyad |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Followers |
Abstract
PDF
|
Bergas Ipnia Maulana, Anne Ratnasari |
|
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) |
Hubungan Kualitas Pelayanan Guardian dengan Loyalitas Konsumen |
Abstract
PDF
|
Hasna Githa Faridah, Zulfebriges Zulfebriges |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2019) |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan Daily Breu dengan Loyalitas Konsumen |
Abstract
PDF
|
Marcelina Febrian Rifis, Zulfebriges Zulfebriges |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) |
Kualitas Pelayanan SAMSAT Wilayah II Kota Bandung |
Abstract
PDF
|
Diki Dermawan, Anne Ratnasari |
|
Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019) |
Hubungan Kualitas Layanan Online Shop Brutal Brothers dengan Kepuasan Pelanggan (Studi Korelasional tentang Online Shop Brutal Brothers di Instagram) |
Abstract
PDF
|
Reza Rahmadhita, M Rochim |
|
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) |
Persepsi Mahasiswa terhadap Kualitas Pelayanan e-Library Unisba |
Abstract
PDF
|
Mia Yuniati, Indri Rachmawati |
|
Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020) |
Hubungan Kualitas Pelayanan Go-Ride dengan Loyalitas Konsumen |
Abstract
PDF
|
Bella Zharfan Aulia, Ike Junita Triwardhani |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2019) |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan Kopi Balada dengan Keputusan Pembelian |
Abstract
PDF
|
Addiny Maisaroh, Anna Ratnasari |
|
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Nisa Yulia Nur Aini |
|
1 - 12 of 12 Items |
|