|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) |
Hubungan Promosi Penjualan Bukalapak dengan Minat Beli Konsumen |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Chintya Andina |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) |
Promosi Pospay oleh PT Pos Indonesia (Persero) |
Abstract
PDF
|
Angga Purnama |
|
Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016) |
The Marketing Communications of the Office of Culture and Tourism of Padang City in Promoting Pasumpahan Island |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Yogi Kardila, Mochammad Rochim |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2019) |
Pengaruh Promosi Produk Fujifilm X-Series terhadap Minat Beli Fotografer |
Abstract
PDF
|
Agref Valendra Putra, Wiki Angga Wiksana |
|
Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2015) |
IKLAN PRODUK SHAFIRA ENCYCLO |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Shoona Fithrilllah Irawati, Anne Ratnasari |
|
Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020) |
Pengaruh "Sales Promotion" terhadap Keputusan Pembelian |
Abstract
PDF
|
Ajeng Hanifa, Zulfebriges Zulfebriges |
|
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2021) |
Promosi Sugarlane dalam Membangun Brand Awareness |
Abstract
PDF
|
Dessi Dwi Putrinirwani, Endri Listiani |
|
Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020) |
Strategi Komunikasi Pemasaran Jasa Pengiriman Kurir PT. Pos Indonesia di Era Digital Marketing |
Abstract
PDF
|
Mutiara Elvira, Aning Sofyan |
|
Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2020) |
Hubungan antara Promosi Penjualan Gopay dengan Keputusan Mahasiswa Menggunakan Jasa Aplikasi Gojek |
Abstract
PDF
|
Alivia Fatihah, Indri Rachmawati |
|
1 - 9 of 9 Items |
|