|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) |
Komunikasi Pemasaran Event UrBrand Market 2016 oleh Tenant Relations di Event Organizer Ferson. Inc |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Tenri Waru, Ike Junita Triwardhani |
|
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2021) |
Komunikasi Bisnis melalui Special Event Entertainment (SEE) dalam Membentuk Persepsi Pengunjung |
Abstract
PDF
|
Kurnia Kurnia, Edwin Oktafian |
|
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) |
Perencanaan Komunikasi dalam Event 61 Tahun Konperensi Asia Afrika sebagai Media Promosi Museum Konperensi Asia Afrika |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Aprilia Gozali, Aning Sofyan |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) |
Hubungan Antara Event Night at The Museum dengan Sikap Pengujung Museum Geologi Bandung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Yuliana Legiman, M. Rochim |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) |
Aktivitas Sales Promotion Kartu Halo Telkomsel |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Anif Afriansyah Putra, Anne Ratnasari |
|
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) |
Strategi Branding Melalui Event |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Rizqi Khoirunnisa, Dede Lilis Ch. |
|
Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019) |
Analisis Event Marketing di Cafe Pascorner |
Abstract
PDF
|
Siti Indah Permata, O Hasbiansyah |
|
Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015) |
Hubungan antara event pacaran dengan brand awareness Honda |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Drawili Muhammad Arvian, Zulfebriges Zulfebriges |
|
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) |
Hubungan antara Event Marketing dengan Loyalitas Konsumen Kereta Api |
Abstract
PDF
|
Aisyah Aisyah, Satya Indra Karsa |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) |
Aktivitas PRFM dalam Kegiatan Promosi Tabungan BTPN Wow |
Abstract
PDF
|
Leni Adelina, O Hasbiansyah |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) |
Penerapan Electronic Word of Mouth dalam Memasarkan Jasa Event Organizer |
Abstract
PDF
|
Muhammad Faizal Zein, Satya Indra Karsa |
|
Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016) |
Brand Activation of Inilah Koran in Introducing the Brand |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Rizki Febiastri Putri, Dede Lilis Ch |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) |
Strategi Event Liga Lapangbola dalam Mengembangkan Sepakbola Amatir |
Abstract
PDF
|
Michael Novan Clauss, Satya Indra Karsa |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) |
Hubungan antara Event Exhibition dengan Minat Beli Konsumen |
Abstract
PDF
|
Leo Saputra, Wiki Angga Wiksana |
|
Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015) |
manajemen event pameran pernikahan tradisional lintas warna |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
fernando is suhendra, Ike Juanita Tri Wardhani |
|
Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016) |
Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
M Hafiz Ghifari |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) |
Promosi Aplikasi KAI ACCESS dengan Minat Beli Tiket Online |
Abstract
PDF
|
Anggita Ayu Kusumawhardani, Rini Rinawati |
|
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) |
Perencanaan Komunikasi dalam Event Media Pertunjukan Rakyat oleh Diskominfo Jawa Barat |
Abstract
PDF
|
Nita Suci Djulyantie, O Hasbiansyah |
|
Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019) |
Efektivitas Pesan dalam Kegiatan Kampanye Edutainment |
Abstract
PDF
|
Fahmi Rela Nurfasya, Indri Rachmawati |
|
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) |
Strategi Event Organizer dalam Menyelenggarakan Pameran |
Abstract
PDF
|
Farida Nursiyam, Anne Ratnasri |
|
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2021) |
Strategi Manajemen Event West Java Festival 2019 |
Abstract
PDF
|
Reza Fajar Nugraha, Satya Indra K |
|
Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020) |
Strategi Branding Independent Record Label 777 Music |
Abstract
PDF
|
Alphario Putra Arsesya, Endri Listiani |
|
Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2020) |
Event Launching SS19 sebagai Strategi Pemasaran NIION |
Abstract
PDF
|
Fahmi Febrian, Aning Sofyan |
|
Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2020) |
Pemanfaatan Event New York Now 2018 dalam Mempromosikan Produk |
Abstract
PDF
|
Regina Sarah, Endri Listiani |
|
Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2020) |
Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Fortuna FM Sukabumi |
Abstract
PDF
|
Andre Gunawan, M Rochim |
|
1 - 25 of 29 Items |
1 2 > >> |