Search


 
Issue Title
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Komunikasi Pemasaran Event UrBrand Market 2016 oleh Tenant Relations di Event Organizer Ferson. Inc Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Tenri Waru, Ike Junita Triwardhani
 
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2021) Komunikasi Bisnis melalui Special Event Entertainment (SEE) dalam Membentuk Persepsi Pengunjung Abstract  PDF
Kurnia Kurnia, Edwin Oktafian
 
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017) Perencanaan Komunikasi dalam Event 61 Tahun Konperensi Asia Afrika sebagai Media Promosi Museum Konperensi Asia Afrika Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Aprilia Gozali, Aning Sofyan
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Hubungan Antara Event Night at The Museum dengan Sikap Pengujung Museum Geologi Bandung Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Yuliana Legiman, M. Rochim
 
Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2016) Aktivitas Sales Promotion Kartu Halo Telkomsel Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Anif Afriansyah Putra, Anne Ratnasari
 
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017) Strategi Branding Melalui Event Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Rizqi Khoirunnisa, Dede Lilis Ch.
 
Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019) Analisis Event Marketing di Cafe Pascorner Abstract  PDF
Siti Indah Permata, O Hasbiansyah
 
Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015) Hubungan antara event pacaran dengan brand awareness Honda Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Drawili Muhammad Arvian, Zulfebriges Zulfebriges
 
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) Hubungan antara Event Marketing dengan Loyalitas Konsumen Kereta Api Abstract  PDF
Aisyah Aisyah, Satya Indra Karsa
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Aktivitas PRFM dalam Kegiatan Promosi Tabungan BTPN Wow Abstract  PDF
Leni Adelina, O Hasbiansyah
 
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) Penerapan Electronic Word of Mouth dalam Memasarkan Jasa Event Organizer Abstract  PDF
Muhammad Faizal Zein, Satya Indra Karsa
 
Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016) Brand Activation of Inilah Koran in Introducing the Brand Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Rizki Febiastri Putri, Dede Lilis Ch
 
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) Strategi Event Liga Lapangbola dalam Mengembangkan Sepakbola Amatir Abstract  PDF
Michael Novan Clauss, Satya Indra Karsa
 
Vol 7, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2021) Hubungan antara Event Exhibition dengan Minat Beli Konsumen Abstract  PDF
Leo Saputra, Wiki Angga Wiksana
 
Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015) manajemen event pameran pernikahan tradisional lintas warna Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
fernando is suhendra, Ike Juanita Tri Wardhani
 
Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016) Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
M Hafiz Ghifari
 
Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018) Promosi Aplikasi KAI ACCESS dengan Minat Beli Tiket Online Abstract  PDF
Anggita Ayu Kusumawhardani, Rini Rinawati
 
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) Perencanaan Komunikasi dalam Event Media Pertunjukan Rakyat oleh Diskominfo Jawa Barat Abstract  PDF
Nita Suci Djulyantie, O Hasbiansyah
 
Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019) Efektivitas Pesan dalam Kegiatan Kampanye Edutainment Abstract  PDF
Fahmi Rela Nurfasya, Indri Rachmawati
 
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018) Strategi Event Organizer dalam Menyelenggarakan Pameran Abstract  PDF
Farida Nursiyam, Anne Ratnasri
 
Vol 7, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2021) Strategi Manajemen Event West Java Festival 2019 Abstract  PDF
Reza Fajar Nugraha, Satya Indra K
 
Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020) Strategi Branding Independent Record Label 777 Music Abstract  PDF
Alphario Putra Arsesya, Endri Listiani
 
Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2020) Event Launching SS19 sebagai Strategi Pemasaran NIION Abstract  PDF
Fahmi Febrian, Aning Sofyan
 
Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2020) Pemanfaatan Event New York Now 2018 dalam Mempromosikan Produk Abstract  PDF
Regina Sarah, Endri Listiani
 
Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Fortuna FM Sukabumi Abstract  PDF
Andre Gunawan, M Rochim
 
1 - 25 of 29 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"