Shoutout For Shoutout Sebagai Media Beriklan Onlineshop Di Jejaring Sosial Instagram
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Maryani,Ane dan Ahmad,Dadi. 2011. Komunikasi Virtual: Teori dan Praktik. Bandung: Ihsan Press.
Morissan. 2011. Manajemen Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio & Televisi. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sandra Moriarty, Nancy Mitchell, William Wells. 2011. Advertising. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Shimp, Terence A. 2003. Periklanan Promosi: Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Gelora Aksara Pratama.
Swastha, Basu dan Irawan.1983. Menejemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Bina Usaha.
Yin, Robert K. 2009. Studi Kasus (Desain dan Metode). Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sumber Lain:
Chandra, David. 2011. “Implementasi Social Media Optimization (SMO) Sebagai internet Marketing Pada Facebook RumahDanProperty.COM.â€Skripsi. Jakarta: Universitas Bina Nusantara.
Hermawan, Kertajaya. 2012.“Indonesia Internet Users Survey 2012â€dalam THE MARKETEERS.COM .November 2012 (Hal 32, 64)
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.2960
  Â