|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2017) |
Pengaruh Customer Experience dalam Beauty Class Wardah terhadap Loyalitas Konsumen pada Showroom Wardah Ciwalk Bandung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Wulan Aka Yuana, Dede R. Oktini, Nina Maharani |
|
Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018) |
Pengaruh Customer Relationship Marketing dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention pada Pelanggan 372 Kopi Bandung |
Abstract
PDF
|
Muhammad Hafiz, Ratih Tresnati |
|
Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2020) |
Pengaruh Customer Experience terhadap Customer Loyalty pada Warunk Upnormal Cabang Buah Batu Bandung |
Abstract
PDF
|
Asri Rizka Anisa, Dede R Oktini |
|
Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017) |
Pengaruh Customer Experience terhadap Repurchase Intention (Survey pada Pelanggan Ozt Café And Steakhouse Bandung) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Hanifah Nurul Salam, Ratih Tresnati, Dede R. Oktini |
|
1 - 4 of 4 Items |
|