Pengaruh Saluran Distribusi terhadap Loyalitas Reseller PT. Spring Panel Land Serang, Banten
Abstract
Keywords
References
Ebrahimi Mina, et al .2013. The Effect of Channel Perfomance on Organizational
Buyers A Case Study in Iranian Food Distribution Company. IJFPSS vol 3 no 3
Griffin, Jill. 2005. Customer loyalty menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan. Erlangga: Jakarta
Hurriyati,DR.Ratih.2015. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen, CV Alfabeta, : Bandung
Heryanto Imam .2015. Analisis Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Serta Implikasinya Pada Kepuasan
Pelanggan. Jurnal Ekonomi, Bisnis & Enterpreneurship vol 9 no 2
Keller and garry amstrong.2012. Principle of marketing. New jersey; pearson
education
Kotler and Kevin Keller.2012. Marketing management. New jersey; pearson
education
Kotler dan Kevin lane keller.2009. Manajemen pemasaran edisi 13 jilid 1
penerjemah bob sabran, MM, Erlangga : Jakarta
Kotler dan Kevin lane keller.2009. Manajemen Pemasaran edisi 13 jilid 2
penerjemah bob sabran, MM, Erlangga : Jakarta
Salindeho Hany Aristanto .2014. Pengaruh Saluran Distribusi dan Harga Terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada PT. Fastrata Buana, Tbk. Jurnal Ilmu & Riset Manajemen vol 3 no 9
Sembiring Inka Janita, dkk .2014. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (studi pada pelanggan McDonald MT Haryono Malang). Administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif Dan Kualitatif R & D. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif Dan Kualitatif R & D. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Kuantitatif Dan Kualitatif R & D. Bandung : Alfabeta.
Tjiptono, F. (2008), Pemasaran Stratejik, Yogyakarta: CV Andi Offest.
Uyanto, S. (2009). Pedoman Analisis Data Dengan SPSS Edisi 3. Yogyakarta : Graha Ilmu.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.5165
  Â